Header Ads

Jelang Konsernya di Jakarta, Bruno Major Rilis Album Bertajuk "Columbo"

(Bruno Major siap bertandang ke Indonesia dengan album barunya bertajuk "Columbo". Foto:Instagram/@brunomajor)


The Jakarta Pride- Berita tentang Bruno Major yang akan menggelar konser di Indonesia pada tanggal 19 Agustus 2023 dan merilis album barunya, "Columbo," telah mencuri perhatian para penggemar musik di Indonesia. Album "Columbo" adalah album ketiga dari Bruno Major setelah "A Song for Every Moon" (2017) dan "To Let A Good Thing Die" (2020).

 

Single terbaru dari album "Columbo" adalah "The Show Must Go On," yang telah dirilis bersamaan dengan album pada tanggal 21 Juli 2023. Video klip untuk lagu tersebut menampilkan topik yang dapat membuat penonton merasa terhubung, seperti kecemasan dan citra publik.

 

Dalam video klip ini, Bruno Major menyajikan kisah tentang seorang protagonis yang menunjukkan senyum lebar ketika bersama teman-temannya, namun senyumnya menghilang saat ia sedang sendirian.

 

Album "Columbo" disebut sebagai karya yang paling jujur dari Bruno Major, menggabungkan elemen khas autobiografi dan kesadaran tentang lingkungan sekitar.

 

Proses kreatif dalam pembuatan album ini berbeda dari album-album sebelumnya. Kali ini, Bruno Major menggunakan notepad, pulpen, dan gitar akustik dalam menulis lagu-lagunya.

 

Proses ini berlangsung selama enam bulan, dan Bruno menyatakan bahwa keajaiban menulis lagu terletak pada permainan antara kata-kata dan musik.

 

Tentang konser di Indonesia, Bruno Major akan tampil di GBK Basketball Hall, Jakarta Pusat, dan tiketnya telah terjual habis dalam waktu dua hari setelah penjualan dibuka. Ini menunjukkan tingginya antusiasme penggemar musik di Indonesia terhadap Bruno Major.

 

Fakta menarik lainnya adalah Indonesia menduduki peringkat pertama dalam daftar negara-negara di seluruh dunia yang paling sering mendengarkan musik Bruno Major berdasarkan data streaming. Selain itu, Jakarta juga menduduki peringkat pertama dalam daftar Top Cities Global-nya, menunjukkan popularitas besar Bruno Major di kota tersebut.

 

Sebelumnya, Bruno Major telah tampil di Indonesia dalam ajang Java Jazz Festival 2020, yang juga mendapatkan sambutan hangat dari penggemar musik di tanah air.

 

Konsernya di Java Jazz Festival tentunya meninggalkan kesan positif bagi para penonton, dan kembalinya Bruno Major untuk menggelar konser sendiri di Indonesia semakin menambah antusiasme penggemar musik di negara ini.


Diberdayakan oleh Blogger.