Header Ads

IDN Pictures Merilis Official Poster dan Trailer Film 'Sleep Call'

(Jumpa pers film "Sleep Call"/Foto:Istimewa)


The Jakarta Pride- IDN Pictures kembali hadir dengan karya terbaru berjudul "Sleep Call". Untuk menyambut peluncuran film ini, IDN Pictures merilis poster dan trailer resmi "Sleep Call" pada tanggal 7 Agustus 2023 di XXI Plaza Senayan, Jakarta. Ini menegaskan komitmen IDN Pictures untuk terus menghadirkan karya-karya berkualitas, dan masyarakat Indonesia dijadwalkan dapat menonton film "Sleep Call" di bioskop mulai 7 September 2023.

 

Setelah keberhasilan film-film sebelumnya seperti 'Inang' dan 'Qorin', IDN Pictures terus berinovasi untuk membawa dampak positif bagi masyarakat Indonesia melalui karya-karyanya, yang mencerminkan atau merenungkan kondisi sosial terkini yang dialami oleh masyarakat.

 

Kisah dalam film "Sleep Call" dimulai oleh seorang remaja bernama Sophie yang kuliah di Psikologi UGM. Pengembangan cerita dilakukan melalui observasi Fajar Nugros sebagai pengguna transportasi umum, yang melihat banyak orang berkomunikasi dengan perangkat gawai mereka di dalam transportasi umum. Fajar Nugros juga menyadari bahwa saat ini, banyak orang menjalin hubungan dan interaksi melalui media sosial dengan apa yang disebut sebagai "sleep call".

 

Film "Sleep Call" diproduksi oleh Susanti Dewi dan disutradarai oleh Fajar Nugros, dengan naskah yang ditulis oleh Husein M. Atmodjo. Dengan genre suspense thriller, film "Sleep Call" diperankan oleh sejumlah aktor Indonesia, termasuk Laura Basuki, Juan Bio One, Kristo Immanuel, Bront Palarae, Della Dartyan, Dimas Danang, Benedictus Siregar, Rukman Rosadi, dan Rachel Vennya yang membuat debut aktingnya dalam produksi film ke-5 IDN Pictures ini.

 

Winston Utomo, CEO IDN Media, menyatakan, "Kesehatan mental menjadi salah satu isu yang sedang diperhatikan oleh anak muda saat ini. Sebagai perusahaan media yang melayani generasi Millennial dan Gen Z di Indonesia, IDN Media dan IDN Pictures bersama-sama berkomitmen untuk menciptakan karya-karya yang menyuarakan isu-isu yang relevan bagi generasi muda, termasuk isu kesehatan mental. Oleh karena itu, tahun ini kami merilis film 'Sleep Call' yang menyoroti pentingnya kesehatan mental dan dampak kesepian yang perlu diperhatikan di lingkungan sekitar kita” ujar Winston dalam keterangan resminya yang diterima oleh The Jakarta Pride Media.

 

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa “Film 'Sleep Call' juga merupakan bentuk dukungan dan perhatian kami terhadap kesehatan mental generasi muda. Kami berharap pesan yang ingin kami sampaikan melalui film ini akan tersampaikan kepada penonton dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia” tuturnya.

 

Fajar Nugros, Kepala IDN Pictures & Sutradara "Sleep Call", berkomentar, "IDN Pictures akan kembali menghadirkan film terbaru, 'Sleep Call'. Film ini terinspirasi oleh fenomena orang-orang yang sibuk berkomunikasi melalui gawai mereka di tempat umum. Saya juga membaca tentang tren sleep call yang semakin marak di kalangan anak muda Indonesia. Dengan genre suspense thriller, film 'Sleep Call' diharapkan mampu menggambarkan fenomena ini secara akurat melalui media audio visual, serta menambahkan variasi film bertema kesehatan mental dalam industri perfilman Indonesia tahun ini."

 

Susanti Dewi, Kepala IDN Pictures & Produser "Sleep Call", menambahkan, "Sebagai produser, saya memastikan visi dan cerita yang diusung oleh IDN Pictures dalam karya berkualitas memberikan refleksi terhadap kondisi sosial yang dialami oleh masyarakat Indonesia saat ini. Dua hal yang menjadi perhatian saya adalah kesepian yang sering kali dialami oleh anak muda dan tanpa disadari dapat menjebak mereka dalam situasi mental yang tidak sehat. Selain itu, gaya hidup tanpa disadari dapat membuat mereka terjerat dalam pinjaman online. Setelah proses yang panjang, visi ini diwujudkan dalam karya terbaru kami, 'Sleep Call', yang telah selesai diproduksi dan siap disaksikan oleh penonton. 'Sleep Call' adalah film yang menggambarkan interaksi sosial antara dua orang asing melalui komunikasi online, serta dampak negatif dari teknologi informasi. Tunggu kehadiran film 'Sleep Call' di bioskop-bioskop seluruh Indonesia."

 

Cerita dalam film "Sleep Call" berkisah tentang Dina, seorang mantan pramugari yang terjerat dalam lingkaran gelap perusahaan pinjaman online ilegal untuk melunasi hutang yang menghantuinya. Di tengah rasa kesepian dan beban hutang yang berat, Dina menemukan cahaya kecil dalam kegelapan melalui "Sleep Call," sebuah aplikasi kencan. Namun, kegelapan mulai meredam cahaya itu saat Dina terjerat dalam hubungan adiktif dengan Rama, seorang sosok asing yang menawan namun misterius, yang ditemuinya melalui aplikasi tersebut. Semakin terlibat dalam hubungan ini, semakin nyata bagi Dina bahwa cintanya pada Rama membawanya ke dalam situasi yang semakin rumit. Ketika segala sesuatunya berada di luar kendali, ada nyawa yang melayang dan misteri yang tertinggal.

 

Jangan lewatkan poster, trailer, dan pembaruan selanjutnya mengenai film "Sleep Call" melalui akun Instagram resmi film @sleepcall.film dan @idnpictures, serta kanal YouTube resmi IDN Pictures.




Diberdayakan oleh Blogger.