Header Ads

Hwang Min Hyun Gelar Konser Solo Perdana di Jakarta - Tiket Tersedia dalam Tiga Kategori!

 

(HWANG MIN HYUN. Foto: Instagram)


The Jakarta Pride- Hwang Min Hyun, aktor dan anggota idol NU'EST, akan menggelar konser solo perdananya di Jakarta. Acara bertajuk "2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT IN JAKARTA" akan berlangsung pada Sabtu, 19 Agustus 2023 di The Kasablanka Hall Jakarta.

 

Pemeran Seo Yul dalam drama Alchemy of Souls ini merasa sangat kangen dengan penggemarnya di Indonesia dan mengirimkan sapaan khusus melalui video yang diunggah oleh promotor Mecima Pro di akun Instagram resmi mereka.


Hwang Min Hyun menyatakan, "Saya akan hadir di Jakarta untuk konser solo pertama saya. Akan ada banyak penampilan menarik untuk kalian semua. Nantikan kehadiran saya!".

 

(2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT IN JAKARTA. Foto: Google.com)

Tersedia tiga kategori tiket untuk mini konser Hwang Min Hyun, yaitu:

1. Yellow Ticket: Rp1,2 juta

2. Green Ticket: Rp1,8 juta

3. Blue Ticket: Rp2,8 juta

 

Semua pemegang tiket dari ketiga kategori tersebut berkesempatan untuk mengikuti sesi Goodbye. Selain itu, bagi mereka yang memiliki Blue Ticket, akan mendapatkan benefit tambahan berupa press conference dengan fan sign event. Ada kesempatan untuk menjadi salah satu dari 40 pemenang yang akan mendapatkan signed poster, serta 6 pemenang yang beruntung akan mendapatkan signed polaroid. Pemegang Blue Ticket juga berkesempatan untuk sesi Goodbye dan mendapatkan special gift.

 

Bagi pemegang Green Ticket, tersedia kesempatan untuk menjadi salah satu dari 20 penggemar yang beruntung mendapatkan signed poster, dan 3 penggemar beruntung mendapatkan signed polaroid.


Sementara itu, pemegang Yellow Ticket berkesempatan untuk menjadi salah satu dari 10 penggemar yang beruntung mendapatkan signed poster, dan 2 penggemar beruntung mendapatkan signed polaroid. Pemegang Yellow Ticket juga akan mendapatkan kesempatan untuk sesi Goodbye dan mendapatkan special gift.


Tiket untuk konser solo Hwang Min Hyun dapat diperoleh melalui promotor resmi Mecima Pro. Segera dapatkan tiketnya sebelum kehabisan! Jangan lewatkan kesempatan langka untuk bertemu langsung dengan Hwang Min Hyun dalam konser solo perdananya di Jakarta!


Diberdayakan oleh Blogger.