Header Ads

For Revenge, Fiersa Besari, dan Base Jam Menjadi Penampil Baru di Soundrenaline 2023!

 

(Poster Soundrenaline 2023 "Voice Of The True Progress. Foto: Soundrenaline.id)


The Jakarta Pride- Soundrenaline 2023 telah mengumumkan daftar terbaru penampilnya untuk festival musik yang akan berlangsung pada tanggal 2 dan 3 September 2023 di Sirkuit Carnaval Ancol, Jakarta. Berikut adalah beberapa nama yang akan tampil:


1. Base Jam

2. Fiersa Besari

3. For Revenge

4. MALIQ & D’Essentials

5. Rocket Rockers

6. St Loco

 

(Daftar Penampil di Soundrenaline 2023 "Voice Of The True Progress. Foto: Soundrenaline.id)


Acara ini juga akan menampilkan sejumlah penampil lokal dan internasional lainnya seperti Adhitia Sofyan, Andra & The BackBone, Avhath, Endah N Rhesa, Heals, Summerlane, The Cash, The Overtunes, The Panturas, New West, Crystal Lake, Jeremy Zucker, Grentperez, Anson Seabra, This Wild Life, Cosmo’s Midnight, GUM, Joan, MRTNS, dan Social Circuit.

 

Tiket Soundrenaline masih tersedia dalam beberapa kategori, termasuk Presale 2 Day 1 dan Day 2 masing-masing dengan harga Rp 1.588.000,-, Presale 2 Days Pass dengan harga Rp 2.588.000,-, serta 2 pilihan Group Package yang dapat dibeli melalui Tokopedia.

 

Soundrenaline sebelumnya telah sukses digelar di Allianz Ecopark dengan penampilan dari nama-nama lokal dan internasional terkenal seperti Barasuara, Potret, Indra Lesmana Project, Isyana Sarasvati, Tiket, Weezer, Neck Deep, Mono, Clean Bandit, dan banyak lainnya.

 

Tema Soundrenaline 2023 adalah "Voice of True Progress" dan akan menampilkan beragam penampilan selama dua hari. Tunggu informasi lebih lanjut tentang penampil-penampil berikutnya.


Diberdayakan oleh Blogger.