Header Ads

Djakarta Warehouse Project 2023 Akan Digelar Di Bali Untuk Merayakan Anniversary Ke-15

 

(Djakarta Warehouse Project. Foto:Google.com)


The Jakarta Pride- Djakarta Warehouse Project (DWP), festival musik EDM tahunan, akan kembali menggelar acaranya tahun ini. Festival yang mengusung berbagai sub-genre musik elektronik ini telah dikenal sebagai salah satu yang terbesar di Asia, menarik penggemar dari berbagai negara besar


Tahun ini, DWP akan merayakan edisi ke-15 yang diberi nama "Kawula Muda". Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-15 ini, penyelenggara acara, Ismaya Live, mengumumkan bahwa DWP akan berlangsung di Pulau Dewata, Bali


(Poster Djakarta Warehouse Project 2023 di Bali. Foto:Instagram)


Dengan tema DWP XV, festival musik dance ini akan berlangsung di Bali pada tanggal 8, 9, dan 10 Desember 2023. Detail lokasi akan diumumkan lebih lanjut, namun teaser mengenai harga paket tiket spesial sudah diberikan kepada penggemar melalui media sosial dan laman resmi DWP.


Tentunya, DWP XV di Bali menjadi momen spesial karena perayaan ulang tahun yang ke-15. Pengunjung akan memiliki opsi untuk memilih paket tiket yang sudah termasuk akomodasi hotel sesuai dengan informasi yang disediakan di laman resmi DWP.


Terkait dengan lokasi penyelenggaraan, sebelumnya DWP selalu berlangsung di Jakarta. Namun, ini bukan kali pertama DWP digelar di Bali. Sebelumnya, saat merayakan ulang tahun ke-10 (DWP X), festival ini juga diadakan di Bali dengan nama "Kawula Muda" dan berlangsung di Garuda Wisnu Kencana (GWK).


Meski lokasi berubah, DWP tetap akan diselenggarakan pada minggu pertama bulan Desember, seperti tradisi tahun-tahun sebelumnya. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di laman resmi DWP yang telah menyediakan FAQ terkait DWP XV. Jadi, siapkan diri kamu untuk merayakan ulang tahun DWP yang ke-15 dengan penuh semangat di Bali!


Diberdayakan oleh Blogger.