Header Ads

Dewa 19 Feat All Stars Siap Ramaikan GBK Pada 12 Agustus Mendatang, Cek Tiket Dan Lineupnya!

 

(DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023. Foto: tiket.com)


The Jakarta Pride- DEWA 19 bersama All Stars akan mengguncang Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Sabtu 12 Agustus 2023 dalam konser mega "DEWA 19 featuring All Stars – Stadium Tour 2023 #FirstTimeInHistory". Acara ini digagas oleh Ahmad Dhani dan Andra Ramadhan untuk membawa kolaborasi antara DEWA 19 dan para personel band legendaris dunia.


Lineup musisi yang akan tampil sangat menarik. DEWA 19 akan mengisi panggung bersama dengan Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, dan para ALL STARS. Beberapa ALL STARS yang akan tampil diantaranya Derek Sherinian, Phil X, Dino Jelusick, Richie Kotzen, Simon Phillips, Ron “Bumblefoot” Thal, dan Billy Sheehan. Juga terdapat penampilan dari musisi lokal seperti Lyodra dan Sandhy Sondoro.


Sebelumnya, di konser di Solo, Jeff Scott Soto turut tampil namun di konser di SUGBK, Jakarta, dia tidak akan hadir. Namun, kemunculan Richie Kotzen akan menjadi pengganti yang tak kalah menarik sebagai vokalis The Winery Dogs.


(Harga tiket konser Dewa 19 feat ALL STARS. Foto: Tiket.com)


Bagi para penggemar yang ingin menyaksikan megahnya konser ini, tiket dapat dibeli secara online melalui platform seperti loket.com, tiket.com, dewatiket.id, tiketapasaja.com, Livin’ Mandiri, bbo.co.id, dan TIX.ID. Pastikan untuk segera membeli tiket agar tidak kehabisan.


Tak hanya itu, setiap pembelian tiket akan mendapatkan gelang LED yang akan menyala dan gemerlap mengikuti irama lagu selama konser berlangsung. Gelang LED ini bisa dijadikan kenang-kenangan pernah menonton konser DEWA 19 feat ALL STARS.


DEWA 19 featuring All Stars – Stadium Tour 2023 #FirstTimeInHistory adalah acara yang sangat dinantikan dan telah sukses memukau penonton di Solo. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan kolaborasi spektakuler ini di Jakarta. Segera beli tiketnya dan nikmati pengalaman konser tak terlupakan!


Diberdayakan oleh Blogger.