Header Ads

Demi Lovato Siap Luncurkan 'Confident' (Versi Rock) dalam Album 'Revamped'

 

(Demi Lovato "Confident". Foto: Goggle.com)


The Jakarta Pride- Demi Lovato tengah mempersiapkan diri untuk menghadirkan album remix pertamanya berjudul "Revamped".


Album ini akan menghadirkan ulang 10 lagu lama miliknya dalam versi rock yang energetik. Jadwal rilisnya dijadwalkan pada tanggal 15 September melalui Island Records.


Menjelang peluncuran yang mendekat, Demi memberikan sentuhan segar dengan merilis lagu 'Confident' (Versi Rock), yang berasal dari album kelima sebelumnya yang berjudul "Confident", yang dirilis pada tahun 2015 lalu.


Lagu 'Confident' merupakan hasil kolaborasi penulisan antara Demi Lovato dengan Savan Kotecha, Max Martin, dan Ilya Salmanzadeh. Lagu ini dipilih dari album kelima Demi yang berjudul "Confident" dan dirilis pada tahun 2015.


Demi Lovato berbagi dengan Rolling Stone bahwa dalam versi rock ini, beberapa melodi telah mengalami perubahan. Tujuan utamanya adalah mencapai nada yang lebih tinggi daripada versi aslinya, memberikan kesan baru yang penuh semangat pada lagu tersebut.


Dengan adanya sentuhan rock dalam album "Revamped," Demi Lovato mengundang para penggemarnya untuk menikmati sisi kreatif baru yang sangat dinantikan dari karya-karyanya.




Diberdayakan oleh Blogger.