Header Ads

Bunga Citra Lestari Dan NOAH Akan Konser Dengan Menggabungkan Atraksi Sirkus

 

(Bunga Citra Lestari dan NOAH, Foto: Instagram)

The Jakarta Pride - Bunga Citra Lestari (BCL) dan NOAH bakal unjuk gigi dalam konser Circus Concerto - Music, Attraction, Illusion yang dihelat pada 7 dan 8 Oktober di JIExpo Convention Center & Theater. News Live Entertaiment sebagai promotor acara ini, memberikan penjelasan mengenai konsep Circus Concerto yang baru.

"Ide dasarnya dari kami ingin memberikan sebuah konsep hiburan yang berbeda secara experience, visual, dan audio," ucap sang founder NLE Dino Hamid dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (25/8).

"Waktu saya kecil pertama kali tertarik itu pas nonton sirkus. Pas SMA suka nonton konser. Waktu tua saya gabungin aja sirkus dan konser, jadi Circus Concerto," ucapnya.

Noah yang akan tampil di hari pertama, sangat antusias dalam konser dengan konsep yang menggabungkan antara konser musik dan sirkus. 

"Penampilan konser sambil sirkus lumayan mencuri perhatian ya, biasanya kalau ada atraksi gitu kita cuma jadi pengantar, tapi yang sekarang kita yang musisi ikut dalam atraksinya. Kita ngobrol dikasih tahu detailnya, seru sih kalau dalam pandangan kita," kata Ariel Noah.

Pada hari kedua pertunjukan, BCL akan menghadirkan konsep berbeda, tak hanya menyanyi, tapi juga menghadirkan atraksi sirkus.

"Deg-degan, nervous merasa ter-challenge. Buat aku saat ter-challange itu bisa buat lebih baik lagi ya. I accept the challenge untuk menyajikan sesuatu yang wah lagi dari penampilan BCL sebelumnya," ujar BCL saat berbicara tentang persiapannya dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta Pusat pada tanggal 25 Agustus lalu.

Meskipun merasa cemas, BCL menerima tantangan tersebut dengan tangan terbuka karena ia ingin memberikan penampilan yang berbeda dari konser-konser sebelumnya.

"Bagi saya, momen ini adalah saat yang menantang. Saya menerima tantangan ini untuk memberikan sesuatu yang lebih spektakuler dari penampilan BCL sebelumnya," kata BCL dengan semangat.

Salah satu hal yang paling membuatnya gugup adalah beratraksi pada ketinggian, mengingat dirinya memiliki fobia terhadap hal tersebut sejak lama.

"Dalam hal menghadapi ketakutan ini, saya tidak yakin bagaimana hasilnya nanti. Tetapi saya percaya bahwa jika kita memiliki tekad dan niat yang baik, Insya Allah akan ada jalan. Saya berharap agar hati saya tenang saat hari itu tiba," ujar BCL dengan percaya diri.

Untuk harga tiket dibandrol dari 300 ribu untuk kategori Silver hingga 2juta untuk kategori Super Diamond. Tiket dibagi sebanyak 7 kategori, mulai dari Silver, Gold, Platinum, Diamond, Super Diamond, Best View, dan juga NFT. Sedangkan untuk kategori Best View dan NFT masih belum pasti untuk harganya.

Diberdayakan oleh Blogger.