Header Ads

Bring Me The Horizon Konfirmasi Konser Spesial di Jakarta, Berikut Harga Tiketnya

(BMTH akan gelar konser di Jakarta pada 10 November 2023/Foto:Press release Ravel)
 

The Jakarta Pride- Salah satu momen yang telah dinantikan oleh banyak penggemar musik metal di Indonesia akhirnya tiba. Setelah kabar tentang konser dari band metalcore asal Sheffield, Inggris, di Jakarta mulai menyebar, promotor Ravel Entertainment secara resmi mengonfirmasi informasi tersebut. Pihak promotor, Ravel Junardy, CEO Ravel Entertainment, dengan bangga mengumumkan bahwa Bring Me The Horizon akan segera mengadakan konser di Jakarta.

 

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa akhirnya Ravel Entertainment dapat membawa Bring Me the Horizon ke Jakarta dalam waktu dekat. Ini merupakan kabar yang ditunggu-tunggu dan menjadi impian banyak penggemar musik metal di Indonesia," ujar Ravel Junardy.

 

Konser ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 10 November 2023 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta. Menariknya, selain penampilan dari Bring Me The Horizon, konser ini juga akan menampilkan band post-hardcore asal Southfield, Michigan, Amerika, yaitu I Prevail. Ravel Entertainment telah mengonfirmasi penampilan I Prevail sebagai band pembuka untuk konser Bring Me The Horizon.

 

Bagi Anda yang ingin menyaksikan salah satu band terbaik asal Inggris, yang telah meraih penghargaan dari Kerrang! Awards (2013, 2015) dan Heavy Music Awards (2019, 2020, 2021), tiket konser ini akan dijual mulai dari harga Rp.1.250.000,- hingga Rp.2.750.000,- dalam berbagai kategori.

 

Tiket tersedia dalam beberapa kategori, antara lain: Festival A (standing) seharga Rp. 2.750.000,-, Festival B (standing) seharga Rp.2.550.000,-, Kategori 1 (duduk) seharga Rp.2.250.000,-, Kategori 2 seharga Rp.1.500.000,-, dan Kategori 3 seharga Rp.1.250.000,-. Untuk pembelian tiket, Anda dapat mengunjungi website resmi www.bmthindo.com dan Tokopedia Tiket Event mulai tanggal 15 Agustus pukul 1 siang.



Ravel Junardy menutup pengumumannya dengan berkata, "Konser ini akan menjadi momen yang sangat istimewa bagi Ravel Entertainment dan tentunya bagi Bring Me The Horizon. Oliver Sykes dan rekan-rekannya sangat antusias untuk bertemu dengan para penggemar melalui konser di Indonesia ini."


Diberdayakan oleh Blogger.