Header Ads

88 Degrees & Rising Jakarta Tahun Ini Batal Digelar

 

(88 Degrees & Rising Jakarta, Foto: instagram.com/@hitcjakarta)

The Jakarta Pride - Festival musik 88 Degrees & Rising dipastikan batal diselenggarakan pada tahun ini. 88rising, label penyelenggara, mengumumkan pembatalan ini akibat keadaan tak terduga dalam pernyataan resminya pada Senin (21/8).

 

Label 88rising menyatakan tiket yang telah dibeli akan dikembalikan secara otomatis kepada para pembeli. Mereka juga berkomitmen untuk menghadirkan konser atau festival alternatif pada tahun 2024.

 

Awalnya, 88 Degrees & Rising direncanakan sebagai festival musik yang menampilkan bakat-bakat terbaik keturunan Asia dalam portofolio 88rising. Acara ini dijadwalkan berlangsung pada 9 September di JIExpo Kemayoran.

 

Para musisi Asia yang sedang populer, termasuk NIKI, Rich Brian, XG, Milli, Stephanie Poetri, Warren Hue, Spence Lee, dan Atarashii Gakko!, dijadwalkan tampil dalam festival tersebut.

 

Penjualan tiket 88 Degrees & Rising telah dimulai pada 1 Agustus dengan harga Rp880 ribu untuk tiket General Admission (GA) dan Rp1,76 juta untuk tiket VIP.

 

Sementara itu, NIKI (Nicole Zefanya) akan menggelar konser solo di JIExpo Hall D2 pada 26-27 September 2023 sebagai bagian dari Nicole World Tour 2023. Setelah Indonesia, NIKI berencana untuk mengadakan pertunjukan di Eropa, termasuk kota-kota seperti London, Paris, dan Amsterdam.


Diberdayakan oleh Blogger.