Header Ads

The Sounds Project 2023: Menghadirkan Mac Ayres dan The Black Skirts untuk Mewarnai Panggung Musik Lokal

(The Sounds Project Siap digelar 3 hari dari tanggal 11-13 Agustus 2023)

The Jakarta Pride- The Sounds Project, sebuah acara musik yang sangat dinantikan, akan diadakan pada bulan Agustus 2023. Dalam acara ini, sekitar 80 musisi lokal akan diundang untuk tampil. Acara ini akan menjadi edisi ke-6 dari The Sounds Project dan akan berlangsung pada tanggal 11-13 Agustus 2023.


The Sounds Project Vol. 6 akan menjadi panggung bagi banyak musisi terkenal, termasuk Mac Ayres dan The Black Skirts. Acara ini telah menjadi sorotan dan dianggap sebagai wadah yang baik untuk mempromosikan industri musik lokal. Dalam upaya menghadirkan pengalaman yang luar biasa, The Sounds Project Vol. 6 menggabungkan genre musik yang beragam, mulai dari pop, R&B, hingga indie rock.


Gerhana Banyubiru, promotor sekaligus Director The Sounds Project 2023, memberikan penjelasan mengapa dia memutuskan untuk mengundang ketiga musisi kelas dunia, Mac Ayres dan The Black Skirts, dalam acara tersebut.


Menurut Gerhana Banyubiru, kehadiran musisi-musisi terkenal seperti Mac Ayres dan The Black Skirts akan memberikan dimensi baru pada The Sounds Project Vol. 6. Mereka adalah artis yang memiliki reputasi yang kuat dan penggemar yang loyal di tingkat internasional. Melibatkan mereka dalam acara ini akan memberikan daya tarik dan kualitas yang lebih tinggi, serta meningkatkan kehadiran internasional acara tersebut.


Lebih lanjut ia juga mengatakan "Tahun ini ada 80 musisi lokal dan Internasional, tahun lalu luar biasa animonya kurang lebih 60 ribu orang datang ke TSP," kata Banyubiru dalam jumpa persnya yang digelar di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2023).


Gerhana Banyubiru juga menyadari bahwa acara ini adalah kesempatan bagi musisi lokal untuk mendapatkan eksposur yang lebih luas dan meningkatkan kredibilitas mereka. Dengan menghadirkan musisi kelas dunia, seperti Mac Ayres dan The Black Skirts, acara ini akan menarik perhatian lebih banyak penonton dan menarik minat industri musik dalam dan luar negeri.


Selain itu, Gerhana Banyubiru juga percaya bahwa kehadiran musisi-musisi terkenal ini akan memberikan inspirasi dan motivasi kepada musisi lokal. Melihat mereka tampil di panggung yang sama dapat mendorong para musisi lokal untuk terus mengasah bakat mereka dan berusaha mencapai kesuksesan di tingkat internasional.


Dengan menggabungkan musisi lokal yang berbakat dengan kehadiran musisi kelas dunia, Gerhana Banyubiru berharap The Sounds Project Vol. 6 akan menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi penonton dan menjadi titik balik dalam industri musik lokal.


Diberdayakan oleh Blogger.