Header Ads

The Adams akan Menggebrak Lucy In The Sky SPark: Jangan Lewatkan Lucy Intimate Showcase Presents!

 

(Lucy Intimate Show Case kali ini akan mengundang The Adams. Foto:Instagram/@lucyintheskyjakarta)


The Jakarta Pride- Lucy In The Sky Jakarta telah menjadi nama yang populer terutama bagi warga Jakarta. Sejak tahun 2011, Lucy In The Sky telah menjadi rooftop bar dan restoran pionir yang sangat disukai di Jakarta.

 

Bar baru-baru ini, Lucy In The Sky mengumumkan acara Lucy Intimate Showcase Presents yang akan menampilkan band The Adams pada hari Sabtu tanggal 29 Juli 2023 di Lucy In The Sky SPark Senayan, Jakarta.

 

The Adams, yang dikenal dengan penampilan energik mereka, akan mengajak seluruh penonton Lucy Intimate Showcase Presents untuk bernyanyi bersama mereka.

 

Dengan kehadiran The Adams di Lucy In The Sky SPark Senayan, diharapkan seluruh penonton Lucy Intimate Showcase Presents dapat mengekspresikan diri mereka dengan bergabung dalam menyanyi dan merasakan pengalaman tak terlupakan bersama musisi idolanya.

 

Bagi kamu yang tertarik untuk menghadiri Lucy Intimate Showcase Presents, kamu dapat melakukan reservasi terlebih dahulu melalui tautan yang disediakan. Sampai jumpa di Lucy In The Sky SPark!


Klik di sini untuk reservasi


Diberdayakan oleh Blogger.