Header Ads

Taylor Swift "The Eras Tour" Menciptakan Guncangan Seismik Seperti Gempa Bumi di Seattle: Lebih Dahsyat daripada Beast Quake Seahawks!

 

(Taylor Swift, Foto: Instagram/@taylorswift)

The Jakarta Pride - Kegiatan konser Taylor Swift di Seattle, Washington, menimbulkan aktivitas gelombang elastis yang setara dengan gempa bumi berkekuatan magnitudo 2,3. Jackie Caplan-Auerbach yang merupakan Seismolog dari negara bagian Washington itu mengatakan.


"Untuk Taylor Swift, saya mengumpulkan sekitar 10 jam data di mana ritme mengendalikan perilakunya. Musik, pengeras suara, ketukan, semua energi itu dapat mengalir ke tanah dan mengguncangnya,” katanya dilansir dari Eonline, Jumat.


Pada 22 Juli, kota Seattle menjadi salah satu bagian dari tur dunianya Taylor Swift yang bertajuk "The Eras Tour".


Sementara itu seseorang menanyakan perihal perbedaan sinyal di tempat yang sama yaitu antara, konser Swift dan permainan tim rugby Beast Quake Seattle Seahawks, yang juga diselenggarakan di Lumen Field.


“Ini (konser Taylor Swift) jauh lebih besar daripada Beast Quake dalam hal amplitudo mentah dari guncangan, dan itu berlangsung jauh lebih lama, tentu saja, Beast Quake adalah momen dalam waktu, tetapi sejauh ini Swifties (penggemar Swift) benar-benar mengalahkan penggemar Seahawks,” katanya.

Diberdayakan oleh Blogger.