Header Ads

Tama Yuri: Mewarnai Musik Indonesia dengan EP 'Candramawa', Menemukan Kebahagiaan di Tengah Kegelapan

(Tama Yuri liris EP 'Candramawa' yang sudah dapat didengar di Spotify. Foto:Siaran Pers)


The Jakarta Pride- Tama Yuri, penyanyi dan penulis lagu, hadir untuk mewarnai musik Indonesia dengan EP album terbarunya yang berjudul 'Candramawa'. Nama tersebut terinspirasi dari bahasa Sanskerta, di mana 'Candra' berarti bulan dan 'Mawa' berarti kepemilikan.

 

Gabungan kata ini memiliki makna “Kebahagiaan di Tengah Kegelapan: untuk menemukan kecerahan dan kebahagiaan di tengah tantangan dan kegelapan kehidupan”. EP album ini berisi empat lagu bermakna, yang mengajak pendengar untuk merenung, sembuh, dan menemukan keindahan dalam perjalanan hidup.

 

Album ini dibuka dengan lagu "Untuk Sembuh", yang menyampaikan pesan tentang kesembuhan dan harapan dalam menghadapi luka. Melalui lirik dan melodi yang memotivasi, Tama Yuri membawa pendengar dalam perjalanan penyembuhan diri.

 

Selanjutnya, ada lagu "Taman", yang merupakan single utama dalam EP Album Candramawa. Lagu ini mengingatkan tentang kehilangan seseorang yang tersayang dengan dewasa. Terinspirasi oleh pengalamannya belajar musik di Taman Suropati, lagu ini memiliki melodi yang menghanyutkan dan lirik yang melankolis, menciptakan suasana yang mendalam dan penuh emosi.

 

Berlanjut ke lagu "Berjarak Dulu", Tama Yuri mengekspresikan bahwa perpisahan adalah hal yang baik dan wajar dalam pertumbuhan pribadi seseorang. Sentuhan musik yang ceria digunakan untuk menggambarkan lagu ini.

 

Terakhir, EP Album ini ditutup dengan lagu "Distance and Lovers", yang menggambarkan perjuangan cinta dalam menghadapi jarak dan tantangan hidup. Tama Yuri mengajak pendengar untuk merenungkan arti sejati dari cinta yang tahan uji, dengan melodi yang memikat.

 

EP 'Candramawa' akan tersedia di berbagai platform streaming musik mulai hari Selasa, 19 Juli 2023. Sebagai pendatang baru, Tama berharap bisa memberikan warna dan dampak positif bagi para pendengar. Semua lagu dalam album ini sangat personal, merupakan bagian dari perjalanan hidupnya, dan dipilih untuk dilahirkan untuk menemani siapapun yang mendengarkannya.

 

Bagi yang ingin memperkuat hubungan dengan Tama Yuri, ia juga aktif di media sosial dengan akun Instagram @_tamayuri dan kanal Youtube Tama Yuri. Untuk informasi lebih lanjut, wawancara, atau permintaan materi pers, silakan hubungi melalui email connect.tamayuri@gmail.com.


 Klik di sini untuk mendengarkan EP Tama Yuri


Diberdayakan oleh Blogger.