Header Ads

"Suzzanna Malam Jumat Kliwon" Siap Hantui Bioskop Mulai 3 Agustus 2023

 

(Poster Suzanna Malam Jumat Kliwon. foto: Instagram)



The Jakarta Pride- Film horor "Suzzanna Malam Jumat Kliwon" siap menghantui bioskop mulai tanggal 3 Agustus 2023. Setelah kesuksesan film sebelumnya, "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur," kini Soraya Intercine Films kembali merilis film seram ini.

 

Produser film, Sunil Soraya, sangat serius dalam menggarap proyek ini dan menjanjikan ketajaman dan kemewahan gambar yang akan memanjakan mata penonton. Guntur Soeharjanto, sutradara film ini, merasa bangga dan tertantang untuk menghidupkan kembali karakter Suzzanna yang fenomenal.


Karakter Suzzanna dalam film ini akan kembali menggunakan teknologi prostetik dari Rusia, menambahkan keaslian pada penampilannya. Soundtrack film dipercayakan kepada Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

 

Sinopsis Film "Suzzanna Malam Jumat Kliwon":

 


Film ini mengisahkan tentang seorang wanita hamil tua yang menjadi korban santet, membuat jabang bayinya pindah ke belakang perut. Suatu hari, dia mengalami kejadian misterius saat punggungnya meledak dan menghilang tanpa jejak, sementara bayinya lahir dengan sehat.

 

Beberapa tahun kemudian, muncul karakter Ayu Sutrisna (diperankan oleh Suzanna), seorang penulis novel misteri. Bersama kekasihnya, Anton (diperankan oleh Alan Nuari), mereka pergi ke luar kota untuk menyelesaikan penulisan novel Ayu. Di sana, mereka menemukan sebuah rumah kosong yang terasa sangat familiar dengan arsitektur bangunannya.

 

Hari demi hari, keduanya merasakan pengalaman horor dan gangguan-gangguan menakutkan, bahkan muncul penampakan sosok Sundel Bolong yang sangat mirip dengan Ayu.

 

Catat tanggalnya, film "Suzzanna Malam Jumat Kliwon" akan tayang di seluruh bioskop mulai 3 Agustus 2023.


Diberdayakan oleh Blogger.