Header Ads

Promo Besar-Besaran Festival 6: Diskon 50% untuk Tiket 2 Hari


The Jakarta Pride- Festival 6 merupakan acara yang diselenggarakan oleh KapanLagi Youniverse dan Liputan6 dengan tujuan menyatukan berbagai generasi dalam satu panggung hiburan. Acara ini dijadwalkan berlangsung pada tanggal 8-9 Juli 2023 di Area Pulau Satu Senayan Park, Jakarta.


Festival 6 akan menampilkan sejumlah penampilan istimewa dari berbagai artis ternama, antara lain JKT48, Reality Club, Inul Daratista, Tipe-X, Pemuda Tersesat Music, Club Dangdut Racun, dan masih banyak lagi.


Harga tiket Festival 6 sangat terjangkau. Untuk tiket 1 hari, harganya sebesar Rp65.000, sedangkan tiket 2 hari hanya Rp100.000. 



Saat ini, Festival 6 sedang mengadakan promo besar-besaran di mana pengunjung dapat memperoleh diskon 50% untuk pembelian tiket 2 hari. 


Promo ini menggunakan kode promo "FEST6YOUNIVERSE", sehingga pengunjung hanya perlu membayar Rp50.000 untuk menikmati semua penampilan spesial Festival 6.


Untuk pembelian tiket, dapat dilakukan melalui situs festival6.cognitix.id. Promo ini memiliki batasan jumlah tiket yang terbatas, dan penjualan tiket sudah dibuka untuk umum. Oleh karena itu, segera dapatkan tiketmu sebelum kehabisan!


Diberdayakan oleh Blogger.