Header Ads

'Petualangan Sherina 2' Siap Tayang! Lihat Poster dan Trailernya di sini


(Poster Petualangan Sherina 2. Foto: CNBC Indonesia)


The Jakarta Pride- Pada Kamis, 20 Juli 2023, film sekuel "Petualangan Sherina 2" telah merilis trailer resmi dan poster melalui akun media sosial resminya. Film yang diproduksi oleh Miles Films dan Base Entertainment ini direncanakan untuk rilis pada tanggal 28 September 2023.

 

Trailer berdurasi 2 menit 35 detik ini memperlihatkan Sherina (diperankan oleh Sherina Munaf) dan Sadam (diperankan oleh Derby Romero) yang kembali bertemu di Kalimantan. Ceritanya mengisahkan tentang Sherina yang sudah dewasa dan bekerja sebagai wartawan yang akan meliput sebuah forum ekonomi di Swiss. Namun, tiba-tiba saja, Sherina dipindah tugaskan untuk meliput masalah lingkungan hidup di hutan Kalimantan.

 


Film ini juga akan menghadirkan momen reuni pertemanan Sherina dengan Sadam, yang kini menjadi manajer program Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) konservasi di Kalimantan. Mereka berdua bersama-sama menghadapi tantangan dan petualangan seru saat melakukan liputan khusus di hutan hujan tropis Kalimantan, seperti saat mereka masih kecil.

 

"Petualangan Sherina 2" akan mengusung genre yang beragam, seperti drama musikal, petualangan, keluarga, komedi, dan laga aksi. Beberapa pemain yang akan berperan dalam film ini adalah Sherina Munaf sebagai Sherina, Derby Romero sebagai Sadam, Mathias Muchus sebagai Darmawan, Ucy Nurul sebagai Ibu Darmawan, Ratna Riantiarno sebagai Ibu Ardiwilaga, Adi Timo sebagai Penjahat/Pencuri, Isyana Sarasvati sebagai Ratih, Quinn Salman sebagai Sindai, Kelly Tandiono sebagai Pingkan, Randy Nidji sebagai Dedi, Chandra Satria sebagai Syailendra, Ardit Erwandha sebagai Aryo, Novi Rahmat Hidayat sebagai Daim, Bima Zeno sebagai Abas, Wisnu Dwi sebagai Gito, dan Udin Bakti sebagai Jimmy.

 

Dengan rangkaian pemain yang menarik dan cerita yang penuh petualangan, "Petualangan Sherina 2" diharapkan dapat memberikan pengalaman menarik bagi penonton. Tanggal rilisnya pada 28 September 2023 menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar film yang mengikuti kisah petualangan Sherina ini.


Diberdayakan oleh Blogger.