Header Ads

Penambahan Jadwal Konser Niki di Jakarta untuk Nicole World Tour 2023: Tanggal, Tiket, dan Informasi Terbaru

(Niki menambah hari konser di Jakarta. Foto:Istimewa)


The Jakarta Pride- Niki Zefanya, pelantun "High School" asal Jakarta, telah mengumumkan penambahan jadwal konser untuk Nicole World Tour 2023 di Jakarta. Konser tambahan ini akan diadakan pada hari kedua, tanggal 27 September 2023, di JIExpo Kemayoran.


Melalui unggahan di Insta Stories miliknya pada Selasa, 18 Juli, Niki mengungkapkan kegembiraannya dan cintanya kepada Jakarta. Dia sangat antusias mengumumkan pertunjukan kedua di kampung halamannya tersebut.


"Jakarta aku sangat mencintaimu, aku SANGAT bersemangat untuk mengumumkan pertunjukan ke-2 untuk kampung halamanku," tulis Niki melalui unggahan Insta Stories miliknya, Selasa (18/7).

 

Niki juga menyatakan bahwa bagian terakhir dari tur Nicole ini akan menjadi sangat spesial, dan dia ingin bertemu sebanyak mungkin dengan para penggemar. Dia juga mengucapkan terima kasih atas kesabaran para penggemar.

 

"Bagian terakhir dari tur Nicole ini akan sangat spesial, dan aku ingin melihat kalian sebanyak mungkin!! Terima kasih yaaa atas kesabarannya," sambungnya.


Penjualan tiket konser Niki hari kedua di Jakarta akan dimulai pada Jumat, 21 Juli 2023, melalui situs resmi promotor. Terdapat dua jenis tiket konser Niki di Jakarta, yaitu VIP dan Festival. Selain itu, terdapat enam jenis kategori tiket berdasarkan waktu pembelian, antara lain Super Fan Early, Early Bird Festival, Festival, Super Fan Early VIP, Early Bird VIP, dan VIP.

 

Berikut ini adalah detail harga tiket Nicole World Tour 2023:

- Super Fan Early: Rp500.000

- Early Bird Festival: Rp750.000

- Festival: Rp950.000

- Super Fan Early VIP: Rp1.250.000

- Early Bird VIP: Rp1.750.000

- VIP: Rp2.000.000

 

Harga di atas belum termasuk pajak dan biaya administrasi.

 

Dengan penambahan jadwal konser Niki di Jakarta, para penggemar akan memiliki kesempatan untuk merasakan pengalaman konser yang tak terlupakan. Pastikan untuk memperoleh informasi terkini melalui sumber resmi atau saluran komunikasi yang ditentukan oleh pihak promotor terkait penjualan tiket dan detail acara.

 

Diberdayakan oleh Blogger.