Header Ads

Olivia Rodrigo Merilis Album 'Guts': Mengungkap Rentetan Peristiwa dalam Kehidupannya


The Jakarta Pride- Olivia Rodrigo, musisi berusia 20 tahun, akan merilis album terbaru yang berjudul "Guts" pada tanggal 8 September 2023. Ini adalah album keduanya setelah album debutnya yang berjudul "Sour" yang dirilis pada tahun 2021.

 

Kabar tentang album terbarunya ini muncul setelah Rodrigo mengumumkan perilisan single pertama dari album "Guts" yang berjudul "Vampire" pada tanggal 30 Juni. Single "Vampire" akan dirilis lebih awal sebelum albumnya.

 

Dalam album "Guts," Olivia Rodrigo bercerita tentang perjalanan mencari jati diri yang dialaminya ketika memasuki usia 20 tahun. Pada masa itu, ia merasakan banyak hal, termasuk kepedihan dan rasa sakit.

 

Rodrigo juga mengungkapkan bahwa dua tahun terakhir ini banyak peristiwa dan perubahan yang dialaminya, dan hal-hal ini menjadi inspirasi di balik lagu-lagu dalam album "Guts."

 

"Saya merasa album ini mencerminkan tentang rasa sakit yang tumbuh dan upaya untuk mencari tahu siapa diri saya di babak kehidupan ini," ucap Olivia Rodrigo, seperti yang dikutip dari Variety.

 

Perilisan album "Guts" berjarak sekitar dua tahun setelah perilisan album debut Olivia Rodrigo yang berjudul "Sour" pada tahun 2021. Album "Sour" terdiri dari 11 lagu, termasuk lima single utama, yaitu "Drivers License," "Deja Vu," "Good 4 U," "Traitor," dan "Brutal.".

 

Penulis:Dzaki Muhammad Fauzan

Editor:Wildan Adil Hilba


Diberdayakan oleh Blogger.