Header Ads

Menyaksikan Persembahan Terbaru Tulus: Video Musik 'Interaksi' Membawa Pesan Kuasa Memilih dalam Hidup Manusia

(Tulus merilis video musik 'Interaksi'. Foto:Siaran pers Tulus)
(Tulus merilis video musik 'Interaksi'. Foto:Siaran pers Tulus)

The Jakarta Pride- Setelah menyelesaikan serangkaian interaksi melalui peluncuran album yang sukses dengan prestasi yang mengagumkan, serta tur ke 11 kota dengan Tulus Tur Manusia, Tulus kini menyajikan karya terbarunya dalam bentuk video musik yang merupakan ide kreatif dari Tulus sendiri. Lagu yang dipilih untuk dibuat video musik adalah "Interaksi". 


Proses pembuatan video ini juga melibatkan kolaborasi dengan Claudia Dian, Nasrul Akbar, dan Dere sebagai Tim Kreatif, Davi Linggar sebagai Sutradara, Penata Kamera, dan Pewarnaan, serta Reuben Tourino sebagai Penyunting Gambar.


"Interaksi" adalah salah satu lagu yang terdapat dalam album terbaru Tulus berjudul "Manusia". Video musik ini telah diunggah di kanal YouTube resmi Tulus. Melalui video musik ini, Tulus ingin menggambarkan bahwa dalam perjalanan hidup, manusia memiliki kebebasan dan kekuatan untuk memilih, namun juga banyak hal di luar kendali yang mempengaruhi kehidupan kita. 


"Interaksi" adalah sekadar gambaran kecil dari banyak gambaran lain di dunia ini, yang mencerminkan momen ketika manusia tidak selalu dapat memilih untuk bertemu, berbagi perasaan, terhubung, atau terpisah dari orang dan hal-hal di sekitarnya. 


Tim manajemen Tulus berharap video musik "Interaksi" dapat menyentuh hati para penonton dan penggemar yang menikmatinya.





Diberdayakan oleh Blogger.