Header Ads

Makin Panas! Christopher Nolan Disebut Tak Suka Jika Oppenheimer Tayang Bareng Sama Barbie

 

(Christopher Nolan Kesal Oppenheimer Tayang Bareng Barbie, Foto: Bang Showbiz/Imdb)

The Jakarta Pride- Sutradara Christopher Nolan dilaporkan tidak senang dengan jadwal penayangan film Oppenheimer yang bertepatan dengan Barbie pada pertengahan bulan ini. Kedua film tersebut direncanakan untuk tayang pada tanggal 19 Juli.

 

Menurut laporan dari Insider pada Selasa (11/7), seorang sumber mengungkapkan bahwa Nolan merasa kesal dengan keputusan Warner Bros. Pictures, perusahaan produksi Barbie. "Nolan merasa kesal karena Warner Bros. menjadwalkan rilis Barbie pada akhir pekan yang sama dengan Oppenheimer, terutama karena pertengahan Juli telah dikenal di industri sebagai 'akhir pekan Nolan' selama bertahun-tahun," tulis Insider.

 

Selama beberapa tahun terakhir, Nolan biasanya merilis film-filmnya bersama Warner Bros. pada pertengahan tahun, seperti Dunkirk (2016), Inception (2010), dan trilogi Dark Knight.

 

Namun, Warner Bros. kali ini menjadwalkan Barbie bersamaan dengan Oppenheimer, yang didistribusikan oleh Universal Pictures. Terlebih lagi, Nolan dan Warner Bros. memiliki sejarah hubungan yang rumit, salah satunya terkait drama perilisan film Tenet (2020).

 

Dengan kedua film tersebut memiliki potensi untuk mendominasi box office, beberapa pihak telah menggambarkan penayangan keduanya sebagai 'Barbenheimer', yang merupakan gabungan dari Barbie dan Oppenheimer.

 

Meskipun demikian, Nolan menolak untuk memberikan komentar yang panjang dan menganggap persaingan di layar lebar dengan berbagai pilihan genre film telah terjadi sejak lama. "Itu adalah bagian dari apa yang dimiliki bioskop saat ini, dan kami yang peduli dengan pembuatan film merasa tegang karena kenyataan tersebut," kata Nolan kepada Insider.

 

Insider melaporkan bahwa sejumlah sinema dan bioskop telah meminta Warner Bros. Pictures untuk mengubah jadwal penayangan Barbie, seperti yang dilaporkan oleh Comic Book pada Selasa (11/7). Namun, permintaan tersebut tidak disetujui, sehingga Oppenheimer dan Barbie tetap dipertahankan dalam jadwal penayangan mereka yang serupa.

 

Sesuai dengan jadwal resmi yang telah diumumkan, Oppenheimer dan Barbie akan diputar pada akhir pekan yang sama, mengingat padatnya jadwal pemutaran film di layar lebar setelah masa pandemi.


Diberdayakan oleh Blogger.