Header Ads

Jaz Kembali dengan Single Terbaru 'Bersamamu': Pesan 'Bersyukur' dalam Nuansa Kasmaran

 

The Jakarta Pride- Setelah merilis "Move on Tutorial", Jaz kembali bekerja sama dengan Kaleb J untuk single terbarunya yang akan dirilis bulan Juni ini, berjudul "Bersamamu". Meskipun tidak terlibat dalam penulisan lirik atau melodi, Jaz mengaku langsung jatuh cinta saat pertama kali mendengar demo lagu tersebut yang diberikan oleh A&R Sony Music Entertainment Indonesia, Keke Kananta.

 

"Aku mendapatkan demo 'Bersamamu' ini dari tim A&R tahun lalu, bersamaan dengan 'Move on Tutorial'. Saat mendengar musiknya, aku langsung jatuh cinta karena ada nuansa kasmaran di sini seperti lagu-laguku di album Sinergi."

 

Dengan mengusung vibe yang sama seperti album pertamanya, Jaz mengungkapkan bahwa tidak ada perubahan yang signifikan dalam single "Bersamamu", baik dari segi genre maupun eksperimen alat musik. Meskipun begitu, ia senang dapat kembali menghadirkan lagu yang sudah dikenal oleh para penggemarnya sejak awal karier musiknya di Indonesia.

 

"Kebetulan, setelah merilis beberapa single, banyak pendengar yang bertanya kapan aku akan membuat lagu-lagu dengan nuansa kasmaran atau jatuh cinta lagi. Keinginan itu akhirnya terwujud melalui single ini, semoga kalian suka."

 

Bagi Jaz, single-nya di tahun 2023 ini menyampaikan pesan yang menarik, yaitu 'bersyukur'. "Seperti yang aku rasakan, lagu ini menggambarkan bahwa kita harus bersyukur dan merasa beruntung karena memiliki seseorang yang sangat berarti dalam hidup kita." Jaz berharap "Bersamamu" dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dan menjadi "teman" bagi siapa pun yang mendengarkannya. "Selain itu, semoga pesan yang ada di dalam lagu ini dapat sampai ke pendengarnya dan menginspirasi kita untuk bersyukur dengan segala yang kita miliki sekarang."


Diberdayakan oleh Blogger.