Header Ads

Jadwal Konser 88 Degrees & Rising in Jakarta: Tanggal, Line-up, dan Penjualan Tiket. Ada NIKI dan MILLI !

 

(Poster 88 degrees and rising. foto: Instagram)


The Jakarta Pride- 88Rising Akan Menggelar Konser 88 Degrees & Rising in Jakarta pada Tahun Ini, Konser 88 Degrees & Rising akan diadakan pada tanggal 9 September 2023 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.

 

Catat Tanggal Penjualan Tiket

 

(Ticket Info 88 degrees and rising. foto: Instagram)


Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan konser ini, karena tiketnya akan mulai dijual pada tanggal 1 Agustus 2023 pukul 10.00 WIB. Segera kunjungi website resmi 88rising.com pada tanggal tersebut, dan pastikan kamu sudah siap beraksi sebelum jam penjualan dimulai.

 

Penjualan Tiket dibagi menjadi 3 kategori yaitu Presale, Early dan Regular. Tiket akan tersedia selama persediaan masih ada, jadi buruan dapatkan tiket sebelum kehabisan.

 

Line-up Lengkap Konser 88 Degrees & Rising in Jakarta

 

(NIKI Menjadi Line Up 88 degrees and rising. foto: Instagram)


Konser ini akan menampilkan sejumlah musisi papan atas dari 88Rising, termasuk NIKI, Rich Brian, X, MILLI, Stephanie Poetri, Warren Hue, Atarashi Gakko!, dan Spence Lee.

 

Pastinya acara ini akan menawarkan penampilan spektakuler dan pengalaman tak terlupakan bagi para penonton.

 

Jangan Sampai Terlewatkan!

 

Nikmati penampilan seru dari para bintang 88Rising dan rayakan momen tak terlupakan bersama teman-teman di konser 88 Degrees & Rising in Jakarta.


Jadwalkan waktu kamu dan pastikan kamu menjadi bagian dari pengalaman musik yang menggembirakan ini. Tandai tanggalnya di kalender dan beli tiket secepatnya!


Diberdayakan oleh Blogger.