Header Ads

Hindia Menyajikan Konsep Dan Tema Berbeda Dalam Empat Kota Besar, Untuk Tour Konser Album Kedua

 

(Hindia. Foto: Instafram/@wordfangs)

The Jakarta Pride - Musisi dan penyanyi ternama, Daniel Baskara Putra, atau yang dikenal dengan nama panggung Hindia, siap mempersembahkan tour konser dari album kedua yang dinanti-nantikan, "Lagipula Hidup Akan Berakhir." Tour ini akan mengunjungi empat kota di Indonesia, yaitu Surabaya, Semarang, Bandung, dan berakhir di Jakarta.

1. Surabaya - "Malam Perpisahan" Tanggal: 13 Agustus 2023
Kota pertama yang akan disambangi oleh Hindia adalah Surabaya. Konser di Surabaya akan berlangsung pada tanggal 13 Agustus 2023 dan memiliki tema "Malam Perpisahan." Konsep ini menawarkan suasana sentimental dan menghadirkan lagu-lagu yang berbicara tentang perpisahan dan kenangan indah.

2. Semarang - "Peristirahatan Terakhir" Tanggal: 20 Agustus 2023
Setelah Surabaya, Hindia akan menggelar konser di Semarang pada tanggal 20 Agustus 2023 dengan tema "Peristirahatan Terakhir." Konsep konser ini mengajak penonton untuk merenung dan berkontemplasi mengenai makna hidup dan arti perjalanan kehidupan.

3. Bandung - "Reuni Keluarga" Tanggal: 23 Agustus 2023
Kota selanjutnya adalah Bandung, yang akan menjadi tuan rumah bagi konser Hindia dengan tema "Reuni Keluarga" pada tanggal 23 Agustus 2023. Konsep ini mencerminkan kedekatan dan kehangatan suasana reuni dalam keluarga.

4. Jakarta - "Malaikat Berputar Di atas Langit Jakarta" Tanggal: 30 September 2023
Dan akhirnya, konser tour ini akan mencapai puncaknya di ibu kota, Jakarta, pada tanggal 30 September 2023 dengan tema yang menarik, "Malaikat Berputar Di atas Langit Jakarta." Konsep konser ini akan menghadirkan suasana magis dan misterius yang menggambarkan kota metropolitan Jakarta.

Album "Lagipula Hidup Akan Berakhir" merupakan karya monumental Hindia dengan total 28 lagu. Album ini dibagi menjadi dua bagian dengan bagian pertama dirilis dari tanggal 7 Juli 2023 dan bagian kedua dirilis mulai tanggal 21 Juli 2023.
Penjualan tiket konser tour "Lagipula Hidup Akan Berakhir Album Concert" akan dimulai pada tanggal 25 Juli 2023. Informasi lebih lanjut dan lengkap terkait penjualan tiket serta update terbaru mengenai konser dapat dilihat melalui akun Instagram resmi Hindia @antara.suara.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan Hindia menyampaikan sajian musik dan konsep uniknya dalam tour konser "Lagipula Hidup Akan Berakhir". Jadikan momen ini sebagai perjumpaan spesial dengan musisi berbakat ini dan rasakan pengalaman konser yang tak terlupakan!

Diberdayakan oleh Blogger.