Header Ads

Gracie Abrams: Pendatang Baru Berbakat di Dunia Musik Pop

 

(Gracie Abrams, sahabat karib Taylor Swift. Sumber Foto:NME)

The Jakarta Pride – Terbilang baru di industri musik, mungkin di antara banyak kalian terdengar asing dengan musisi satu ini. Menjadi salah satu penyanyi pop, Gracie Abrams mulai dikenal dengan banyak orang berkat musiknya yang berjudul, I miss you, I’m sorry.

 

Lahir pada 7 September 1999 di Los Angeles, Amerika Serikat Gracie Abrams merupakan salah satu musisi yang terbilang lihai dalam memainkan lirik lagu dengan permasalahan cinta di dalam liriknya.

 

Di umurnya masih sangat muda Gracie Abrams dan menjadi pendatang baru di industri musik, nyatanya penyanyi asal California tersebut telah menulis lagu sejak remaja, bahkan bakatnya sudah terlihat sejak masa remaja, mulai dari suaranya juga.

 

Gracie juga berkarier sebagai salah satu penyanyi bedroom pop, dia menjadikan jurnal atau buku diary sebagai media terbaik untuk menghasilkan karyanya, tidak heran kalau lirik lagu yang di miliki Gracie tentang kisah kehidupannya terutama perasaannya terhadap mantannya.

 

Taylor Swift juga mengakui Gracie Abrams adalah musisi yang bertalenta bahkan Taylor menghadirkan Gracie dalam konsernya di Ohio, Amerika Serikat pada hari Sabtu lalu. Hadirnya Gracie Abrams tersebut diketahui sebagai tamu khusus. Bahkan Taylor Swift juga menempatkan Gracie Abrams untuk membuka konsernya itu.

 

“Dia adalah salah satu teman baikku, dan aku sangat menyukainya. Kami belum pernah bernyanyi bersama sebelumnya. Dan aku sangat ingin membawa Gracie ke atas panggung” ujar Taylor Swift dalam pernyataannya saat wawancara pada minggu, (2/7/2023)

 

Setelah menghadirkannya, Taylor Swift diketahui menyanyikan lagu ciptaan Gracie Abrams yang berjudul “I miss you, i’m sorry”

 

Keputusan Taylor Swift dalam menyanyikan lagu tersebut membuat para penggemar berteriak antusias. Hal ini juga didorong oleh adegan duet Taylor Swift dan Gracie Abrams di atas panggung.

 

Para penggemar langsung berteriak memenuhi stadion setelah menyaksikan Gracie memainkan lagu tersebut menggunakan piano sementara Taylor memainkan gitar.

 

Diberdayakan oleh Blogger.