Header Ads

Festival Musik Asian Sound Syndicate 2023: Tanggal, Lokasi, dan Lineup Musisi Terkenal dari Asia


The Jakarta Pride- Asian Sound Syndicate, sebuah festival musik hip-hop dan R&B Asia yang menjadi karya Stellar Events, akan kembali digelar setelah mengalami penundaan selama 2 tahun. Festival ini akan berlangsung pada tanggal 26-27 Agustus 2023 di West Parking, JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Festival yang telah sukses dalam menghadirkan banyak musisi hip-hop ternama Asia sejak debutnya pada tahun 2019 ini akan mengundang musisi-musisi terkenal dari Jepang hingga Korea.

 

Festival ini bertujuan untuk mempromosikan kekayaan dan keberagaman musik di Asia, khususnya musik hip-hop. Asian Sound Syndicate percaya bahwa musik hip-hop Asia memiliki keunikan tersendiri yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penikmat musik hip-hop Asia di Indonesia.

 

Pada bulan Agustus 2023, Asian Sound Syndicate akan hadir kembali dalam versi offline dengan menambahkan dua genre baru, yaitu K-POP dan J-POP. Diharapkan dengan penambahan genre ini, festival ini dapat dinikmati oleh lebih banyak masyarakat Indonesia.

 

Asian Sound Syndicate Vol. 2 akan menggandeng sejumlah musisi besar dari Asia yang sangat digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari iKON (Korea), DPR (Korea), Ash Island (Korea), Sam Kim (Korea), Big Naughty (Korea), Lee Young Ji (Korea), Psychic Fever (Jepang), Ballistik Boyz (Jepang), Tuan Tigabelas & Westwew (Indonesia), Ramengvrl (Indonesia), dan masih banyak lagi yang akan diumumkan.

 

Tiket Asian Sound Syndicate 2023 sudah mulai dijual dengan tiga kategori tiket yang bisa dibeli melalui Tiket.com dan aplikasi ASTRO. Rentang harga tiket dimulai dari Rp900.000 hingga Rp4 juta untuk tiket yang memberikan akses tambahan ke sesi soundcheck.

 

Stellar Events, sebagai penyelenggara Asian Sound Syndicate, merupakan perusahaan yang menyediakan layanan manajemen acara, promosi, dan komunikasi pemasaran. Mereka telah berkolaborasi dengan berbagai mitra dan klien lintas industri, mengelola acara-acara besar seperti Asian Games 2018 dan Indonesia Open Badminton Tournament, serta bekerja sama dengan artis ternama seperti Trio Lestari, Erros Djarot, Raisa, JLO, dan Franz Ferdinand. Stellar Events berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam perencanaan dan pelaksanaan manajemen acara kepada pelanggan mereka.


Diberdayakan oleh Blogger.