Header Ads

EXO Melakukan Meet And Greet Di Jakarta, Tanpa Sehun Dan Kai

 

(EXO. Foto: Instagram @weareone.exo)

The Jakarta Pride - Pada tanggal 27 Agustus 2023 mendatang, grup idol ternama EXO akan mengunjungi Indonesia, tepatnya di Jakarta, untuk menggelar acara meet and greet yang bertajuk "Scarlett EXO: GLOW TO YOU Meet & Greet in Jakarta".

EXO sendiri telah menjadi brand ambassador dari salah satu brand kecantikan ternama Scarlett, yang dimiliki oleh aktris Felicya Angelista.

Namun, acara ini sayangnya akan dihadiri oleh beberapa anggota saja, karena Sehun dan Kai tidak bisa hadir. Sehun kemungkinan sedang menjalani persiapan wajib militer, sementara Kai masih berada di pusat pelatihan wajib militer. Meskipun kedua anggota ini tidak bisa hadir, acara tetap diharapkan akan menjadi momen berharga bagi para penggemar EXO di Indonesia.

EXO, baru-baru ini, mencatat sejarah dengan perilisan album ketujuh mereka yang berjudul "EXIST". Album ini berhasil memecahkan rekor dengan penjualan yang luar biasa, mengalahkan pencapaian album spesial sebelumnya, "Don't Fight The Feeling," yang dirilis pada tahun 2021.

Sebelumnya, Scarlett juga telah berhasil
 menghadirkan artis populer Korea Selatan lainnya sebagai brand ambassador, termasuk Song Jong Ki dan grup TWICE.

Dengan kehadiran EXO sebagai brand ambassador dan kepopuleran Scarlett yang semakin meningkat berkat kolaborasi dengan para selebriti ternama, acara "Scarlett EXO: GLOW TO YOU Meet & Greet in Jakarta" diharapkan akan menjadi sukses besar dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penggemar dan pecinta kecantikan di Indonesia.

Diberdayakan oleh Blogger.