Header Ads

Elton John Resmi Pensiun Dari Panggung Tour, Tapi Tidak Pensiun Bermusik

 

(Elton John. Foto:Instagram)

The Jakarta Pride- Pada Sabtu lalu musisi legenda Elton John secara resmi pensiun dari panggung tour, Elton John memastikan dirinya untuk tidak lagi menjalankan panggung tour dan juga menegaskan dirinya tidak pensiun dalam bermusik.

 

Farewell Yellow Brick Road Tour, menjadi panggung tour Elton pada Sabtu kemarin di Stockholm, Swedia. Awalnya tour ini dijadwalkan berakhir pada 2021, akan tetapi harus ditunda karena adanya pendemi saat itu.

 

"Ketika saya mulai tur terakhir saya pada 2018, saya tak dapat membayangkan dalam mimpi terliar saya lika-liku dan pasang-surut tur ini, dan seluruh dunia, yang akan dirasakan dalam lima tahun setelahnya," kata Elton dalam pernyataannya setelah konser.

 

"Dan setiap pemberhentian, penggemar saya ada di sana. Mereka bersama saya, mereka mendukung saya, mereka telah bersabar, dan mereka tetap pergi ke setiap pertunjukan saya," sambungnya.

 

"Malam ini terasa magis. Saya mencoba memprosesnya dan saya tak berpikir itu akan sepenuhnya tercerna sampai saya akhirnya menyelesaikan tur," kata Elton.

 

"Saya tak bisa bilang ke kalian betapa banyak saya akan merindukan penggemar dan betapa dukungan mereka menggugah saya, itu akan tetap saya ingat selamanya." Sambungnya.

 

Dalam tour kali ini, Elton John telah mengeluarkan semua kemampuannya dalam bermusik. Elton John membawakan banyak lagu hits nya seperti Rocketman, Your Song, sampai Tiny Dancer.

 

Dalam penampilan terakhirnya, Elton John berkata tidak akan berhenti dalam bermusik selama 52 tahun, Elton mengalamai perjalanan yang luar biasa dalam dunia musik.

 

"Saya tak akan tur lagi, tapi saya mungkin melakukan sesuatu di masa depan, sesekali," kata Elton John.

 

"Namun itu masih jauh. Saya ingin menghargai keluarga saya, anak-anak saya, pasangan saya, semuanya."


Diberdayakan oleh Blogger.