Header Ads

"CRUSH HOUR" Menjadi Judul Konser Crush di Jakarta 8 Agustus 2023

 


(Poster Crush Hour Asia Tour 2023. Foto:Instagram)


The Jakarta Pride- Penyanyi dan produser lagu asal Korea Selatan, Crush, akan menggelar konser tunggal berjudul "CRUSH HOUR" di Jakarta pada 8 Agustus 2023. Konser ini akan diadakan di The Kasablanka Hall, Jakarta, dan akan menjadi salah satu bagian dari tur eksklusifnya selain di Tokyo, Osaka, dan Bangkok.

 

Dalam "CRUSH HOUR", para penggemar akan disajikan penampilan yang memukau dengan vokal memikat dan energik dari Crush. Antusiasme tinggi juga terjadi karena penonton berharap dapat menikmati penampilan spesial lagu populer Crush, termasuk "Rush Hour" bersama J-Hope BTS.


"KIG Live", selaku pihak penyelenggara, sangat berbahagia bisa membawa Crush ke Jakarta untuk konser tunggal pertamanya. Mereka mengakui seberapa besar penggemar Crush di Indonesia, dan berkomitmen untuk menyajikan pertunjukan yang luar biasa dengan beragam genre dan artis internasional.

 

( Crush Hour Asia Tour 2023 Ticket Category. Foto: crushhourinjkt.com)

Tiket konser "CRUSH HOUR" tersedia dalam tiga kategori, yaitu Silver dengan harga Rp 950.000, Gold dengan harga Rp 1.650.000, dan VIP dengan harga Rp 2.000.000. Pemegang tiket VIP akan mendapatkan keistimewaan berupa sesi foto grup bersama Crush (10 orang per grup) dan Send Off Session.

 

Bagi yang ingin menghadiri konser ini, ada kesempatan menarik untuk 700 pemenang undian beruntung di antara pemegang tiket lainnya untuk mengikuti sesi Send Off dengan Crush.

 

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan konser spektakuler Crush "CRUSH HOUR" ini. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, kunjungi laman resmi www.cognitix.id.


Diberdayakan oleh Blogger.