Header Ads

Brisia Jodie Menggandeng Fabio Asher dalam Single Duet Terbaru Berjudul 'Aku Memilihmu'

 

(Single Duet 'Aku Memilihmu' Brisia Jodie feat Fabio Asher, Foto:Siaran Pers Brisia Jodie)

The Jakarta Pride - Brisia Jodie, penyanyi dan penulis lagu terkenal, siap memanjakan penggemar musik Indonesia dengan karya terbarunya. Dalam single terbaru ini, Brisia Jodie berkolaborasi dengan Fabio Asher, salah satu penyanyi pria ternama Indonesia, dalam merilis lagu berjudul "Aku Memilihmu".

 

Single "Aku Memilihmu" mengangkat tema Wedding Song, sebagai ungkapan cinta kepada pasangan untuk menjalani kehidupan bahagia bersama selamanya. Lagu ini diciptakan oleh Trakast, seorang pencipta lagu handal di industri musik Tanah Air. Tidak hanya itu, musisi senior Tohpati juga terlibat dalam mengaransemen lagu tersebut. Kolaborasi ini sangat apik.

 

Kolaborasi vokal antara Brisia Jodie dan Fabio Asher sangat menyatu, memperkuat emosi dalam single "Aku Memilihmu" ini. Kekuatan vokal dari dua musisi muda yang sangat berbakat ini mampu membuat lagu ini semakin romantis dan menyentuh banyak pasangan.

 

Brisia Jodie bercerita tentang awal terbentuknya kolaborasi dengan Fabio, "Saya sudah lama mengenal Fabio. Sejak awal, saya sangat ingin berkolaborasi dengannya karena karakter suara Fabio cocok dengan lagu ini. Saya sangat senang dengan hasil lagu ini."

 

Konsep musik video "Aku Memilihmu" tidak hanya dirilis dalam bentuk audio, tetapi juga dalam bentuk video musik yang diproduksi oleh Kolmar Films dengan melibatkan Ilham Yuda dan Gabrielle Andrian sebagai pemain dalam video tersebut.

 

Konsep video ini menggambarkan perjalanan kisah cinta sepasang kekasih yang menghadapi suka dan duka dalam hidup mereka bersama, sesuai dengan tema lagunya yang memilih pasangan hidup untuk selamanya.

 

"Hasilnya bagus, saya sangat suka," ujar Brisia Jodie. "Ilham Yuda dan Gabrielle Andrian berperan dengan baik dalam memerankan karakternya. Saya dan Jodie berperan dalam bagian menyanyi, jadi tidak mengalami kesulitan berarti," tambah Fabio.

 

Dalam merilis single kolaborasi ini, Brisia Jodie dan Fabio Asher berharap, "Semoga lagu ini dapat dirasakan dan menjadi pengiring kehidupan seseorang dalam menentukan pilihan hidupnya. Semoga dapat diterima oleh banyak orang dan menjadi salah satu lagu yang banyak didengarkan di semua platform streaming digital."

 

Single terbaru "Aku Memilihmu" dari Brisia Jodie dan Fabio Asher telah dirilis pada Jumat, 14 Juli 2023, di semua platform streaming digital favorit. Saksikan juga video musiknya di saluran YouTube Brisia Jodie.

Diberdayakan oleh Blogger.