Header Ads

For Revenge Hadirkan 'Jeda' Hasil Kolaborasi dengan Wika Salim

(For Revenge dan Wika Salim rilis 'Jeda'. Foto:Instagram)

The Jakarta Pride- Proyek yang tertunda dan akhirnya selesai di tahun 2023 ini adalah kolaborasi antara for Revenge (fR) dan Wika Salim dalam single remake berjudul "Jeda". 


Setelah sukses berkolaborasi dengan Fiersa Besari pada awal tahun 2023, fR memutuskan untuk mengajak Wika Salim dalam proyek ini.

 

"Jeda" adalah lagu yang menggambarkan akhir dari sebuah hubungan yang kompleks, dimana hubungan yang dimulai dengan kesalahan akan berakhir dengan kesalahan pula. Lagu ini memiliki makna yang mendalam, karena kadang-kadang kita membutuhkan jeda dalam menghadapi hal-hal yang berat dalam kehidupan. 

 

Dalam versi ini, for Revenge menggunakan dua sudut pandang dalam penulisan liriknya, dengan Wika Salim mewakili sudut pandang sang wanita yang mengalami patah hati.  Tujuan dari penggunaan dua sudut pandang ini adalah agar pendengar dapat lebih memahami pesan yang disampaikan oleh lagu ini.

 

for Revenge adalah sebuah unit emo asal Bandung yang terdiri dari Boniex sebagai vokalis, Arief sebagai gitaris, Izha sebagai bassis, dan Chimot sebagai drummer. Mereka telah merilis empat album, termasuk album "Perayaan Patah Hati - Babak 1" yang dirilis pada tahun 2022 dengan single unggulan "Serana". 


Pada akhir tahun 2023, fR berencana untuk merilis sekuel dari album tersebut, yang akan diberi judul "Perayaan Patah Hati - Babak 2".

 


Diberdayakan oleh Blogger.