Header Ads

Album Kedua Slash Kolaborasi Bersama Demi Lovato dan Berorientasi Blues

 

( Slash. Foto: Wallpaper Flare)

The Jakarta Pride- Berita tentang Slash sedang mengerjakan album solo keduanya dengan orientasi blues dan akan berkolaborasi dengan bintang pop Demi Lovato memang menarik. Album ini diharapkan akan dirilis pada tahun 2024. Slash telah merilis album solo pertamanya pada tahun 2010 dengan judul "Slash", yang menampilkan berbagai penyanyi dan musisi terkenal.

 

Demi Lovato akan menjadi salah satu kolaborator dalam album solo Slash yang akan datang. Mereka juga telah berkolaborasi sebelumnya dalam versi rock lagu Demi Lovato, "Sorry Not Sorry", yang akan termasuk dalam album Lovato yang akan datang dengan judul "Revamped".

 

Slash menyatakan bahwa dia sangat terbuka untuk bekerja dengan Lovato lagi dan akan memainkan gitar untuk lagu-lagu Lovato jika dibutuhkan. Mereka berdua menemukan kedua lagu tersebut memiliki gaya yang berbeda, yang menunjukkan keberagaman dalam proyek musik mereka.

 

Sebagai informasi tambahan, selain proyek album solo, Slash juga telah merilis beberapa album bersama dengan band lamanya, Slash Featuring Myles Kennedy & The Conspirators. Grup ini adalah proyeknya bersama vokalis Myles Kennedy dan telah merilis beberapa album yang juga mendapat sambutan positif dari penggemar dan kritikus.

 

Diberdayakan oleh Blogger.