Header Ads

UTOPIA Rilis Single Terbaru 'Mencintaimu Seperti Anugerah' dengan Nuansa Digital Rock Ambience

The Jakarta Pride- Grup musik UTOPIA kembali merilis single baru di industri musik Indonesia. Masih dipimpin oleh Anna sebagai vokalis, Tommy sebagai drummer, dan Mplay sebagai gitaris, mereka sebelumnya telah merilis single berjudul "Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku" pada akhir 2022.

 

Kini, di pertengahan tahun 2023, UTOPIA kembali meluncurkan single terbaru yang berjudul "Mencintaimu Seperti Anugerah" dengan warna musik yang berbeda dari single sebelumnya. Proses produksi lagu ini dilakukan sepenuhnya di Bandung.

 

Di single "Mencintaimu Seperti Anugerah" ini, UTOPIA menggali lagu baru dengan menonjolkan nuansa 'Digital Rock Ambience' yang disertai dengan irama drum yang sedikit lebih dansa serta aransemen dan suara musik elektronik yang modern.

 

Lagu ini juga menampilkan sound gitar yang lebih kontemporer. "Mencintaimu Seperti Anugerah" memiliki energi yang lebih 'Happy' dan 'Bersemangat' dengan vokal khas UTOPIA yang 'Sweet Dark' dan sentuhan piano yang juga bernuansa 'sweet dark'.

 

Video musiknya, yang disutradarai oleh Faim Achmad, memiliki konsep yang sejalan dengan musik 'Digital Rock Ambience' tersebut.

 

Lagu "Mencintaimu Seperti Anugerah" mengisahkan tentang kebahagiaan seseorang yang menemukan pasangan yang sangat dinantikan, seperti mendapatkan anugerah, dan membuatnya sangat bersyukur memiliki pasangan seperti itu.

 

Hubungan mereka membawa suasana yang positif, semangat, kebahagiaan, keinginan untuk saling memiliki selamanya, dan tak mungkin untuk melepaskannya.

 

UTOPIA berharap semoga single baru di tahun 2023, "Mencintaimu Seperti Anugerah," memberikan warna baru yang dapat diterima oleh para penggemar musik dan menjadi obat rindu atas karya-karya UTOPIA.





Diberdayakan oleh Blogger.