Header Ads

'The Eras Tour' Konser Taylor Swift Umumkan Lokasi Serta Tanggal Main Terbaru


The Jakarta Pride- Taylor Swift baru saja memulai tur "The Eras Tour" di Glendale, Arizona, Amerika Serikat. Tur ini telah diumumkan sebelumnya pada tanggal 1 November 2022 melalui acara televisi Good Morning America dan akun media sosial Taylor Swift.

 

Taylor Swift juga telah mengumumkan pembaharuan lokasi dan tanggal untuk putaran pertama tur. Menurut laporan dari Variety pada Jumat (2/5), Taylor Swift akan tampil di stadion Foro Sol di Meksiko selama tiga hari, dimulai pada 24 Agustus.

 

Tur ini juga akan mencakup Argentina dan Brasil, dengan pertunjukan penutup di Allianz Parque, São Paulo, Brasil pada 26 November.

 

Melalui akun Twitter-nya, Taylor Swift mengumumkan kegembiraannya dan menyatakan bahwa Sweet Angel Princess, Sabrina Carpenter, akan bergabung dengan tur tersebut dan tampil di semua acara. Ia juga berjanji untuk mengumumkan lokasi dan tanggal lainnya untuk tur internasional melalui Twitter.

 

“Sangat senang memberi tahu Anda ini!! Meksiko, Argentina, dan Brasil: Kami menghadirkan Eras Tour untuk Anda tahun ini! Sweet angel princess (Sabrina Carpenter) akan bergabung dengan kami di semua acara,” tulis Swift melalui akun Twitternya.

 

Penggemar Taylor Swift di Meksiko, Argentina, dan Brasil dapat menantikan penampilan menarik dalam tur "The Eras Tour" dan terus mengikuti informasi terbaru tentang lokasi dan tanggal konser melalui akun Twitter resmi Taylor Swift.

 


Diberdayakan oleh Blogger.