Header Ads

Sexy Goath Merilis Single 'W.I.B (Waktu Indonesia Berdisko)' dan Mini Album 'Suka Suka Gue': Suara Baru dalam Industri Musik Hip Hop

The Jakarta Pride- Menyapa kembali melalui karya terbarunya, Rapper eksentrik asal Indonesia, Sexy Goath, telah merilis single berjudul 'W.I.B (Waktu Indonesia Berdisko)'. Single ini juga menjadi pengantar bagi mini albumnya yang berjudul "Suka Suka Gue". Mini album dan single terbaru ini menandai era terbaru Sexy Goath di tahun 2023.

 

Mini album "Suka Suka Gue" terdiri dari 8 lagu yang semuanya ditulis oleh Sexy Goath dan diproduksi serta dimixing dan mastering oleh Astagah Bonie. "Saya mencicil kumpulan lagu ini, tetapi sebagian besar dibuat pada tahun 2023 karena proses pembuatannya cukup santai," ujar Sexy Goath.

 

"Lagu-lagu dalam mini album ini tidak memiliki tujuan tertentu dan tampaknya tidak memiliki ikatan yang jelas," tambah Sexy Goath sambil tertawa. Tidak salah dia menamai mini album ini "Suka Suka Gue" karena dalam mini album ini, Sexy Goath memberikan suara baru dengan bahasa yang ringan seperti yang biasa dia lakukan.

 

Sexy Goath melakukan cara yang unik untuk merayakan rilis mini album ini dengan mengadakan acara nongkrong bersama para penggemarnya yang disebut Wagelagang beberapa waktu yang lalu.

 

Dengan jumlah penggemar musik hip hop yang semakin meningkat di Indonesia, Sexy Goath menjadi salah satu musisi yang memberikan karya yang berbeda dari yang lain.

 

Langkah ini diharapkan oleh Sexy Goath dapat memberikan warna baru di industri musik, khususnya dalam genre hip hop. "Saya berharap karya-karya yang saya buat bersama Astagah Bonie ini dapat memenuhi rindu para pendengar musik saya dan mereka yang sudah sangat menantikan lagu-lagu terbaru saya," kata Sexy Goath.

 

Sexy Goath juga mengungkapkan bahwa mini album "Suka Suka Gue" ini menjadi jembatan untuk proyek berikutnya yang akan lebih berbeda dan unik yang sedang dia persiapkan.

 

Sementara menunggu proyek tersebut, mari kita mendengarkan dan mendukung mini album terbaru dari Sexy Goath yang berjudul "Suka Suka Gue" yang sudah tersedia di semua platform digital di seluruh Indonesia.




Diberdayakan oleh Blogger.