Header Ads

Radio Budi Luhur Berhasil Menyabet Juara 3 Dalam R-Action Announcing Competition


T
he Jakarta Pride- Kabar gembira datang dari radio asal kampus Universitas Budi Luhur, yapp, sesuai dengan judul artikel ini, Radio Budi Luhur berhasil menyabet juara 3 dalam kompetisi siaran radio di Universitas Mercu Buana, Jakarta pada 27 Mei 2023.


Evani Program Director dari Radio Budi Luhur menyampaikan rasa gembiranya “Gue cukup gembira ya, ini merupakan suatu pencapaian Radio Budi Luhur karena salah satu crew yang mengikuti lomba ini merupakan crew baru”. Tutur Evan pria yang biasa disapa Steven ini.



Sebagai informasi, Radio Budi Luhur mengirim tiga crew diantaranya Akbar, Rafi, dan Violla. Violla merupakan anggota baru dari tim Radio Budi Luhur.


Lebih lanjut Evan mengatakan bahwa Radio Budi Luhur akan lebih aktif menurunkan crewnya untuk mengikuti kompetisi baik di dalam kampus atau di luar kampus.


“Rencana kedepannya mungkin gue dan tim bakal terjun aktif mengikuti kompetisi di dalam kampus atau luar kampus, itu semua buat melatih mental crew agar terbiasa” ucap Evan melalui pesan jejaring Whatsapp.


Dalam kesempatan ini Salma Nabila sebagai Head On Air Radio Budi Luhur juga menyampaikan perasaan gembiranya saat dihubungi oleh tim The Jakarta Pride.


“Jujur aja gue seneng banget, karena kita latihan cukup sering terus pas hari H juga gue tegang banget, gue pikir bakal juara 1, eh taunya juara 3”. Ujar Salma.


Radio Budi Luhur merupakan media Universitas Budi Luhur yang berdiri pada Agustus tahun 2005 dan memiliki frekuensi 107,7 FM serta akses streaming di www.radiobudiluhur.com.


Radio Budi Luhur merangkul mahasiswa dari berbagai Fakultas di Universitas Budi Luhur untuk turut aktif membangun dan mengembangkan Radio Budi Luhur.


Diberdayakan oleh Blogger.