Header Ads

Pesta Musik Spektakuler di Boardang Boarding Fest 2023: Nikmati Aksi Panggung Musisi Favoritmu

The Jakarta Pride- Kurang dari satu bulan lagi, penggemar musik di Indonesia akan dapat menikmati Boardang Boarding Fest 2023. Event ini dijadwalkan berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 8-9 Juli 2023, di Edu Town Arena - BSD, Tangerang. 


Untuk perhelatan perdananya tahun ini, Art Media Kreasi selaku penyelenggara tak tanggung-tanggung memboyong sejumlah nama besar musisi tanah air yang dicintai oleh seluruh masyarakat, seperti Dewa 19 x Virzha, Yura Yunita, Last Child, Budi Doremi, Okaay, Tipe-X, Good Morning Everyone, Noah, Rizky Febian, D’Masiv, Hivi!, Ada Band, Setia Band, serta Private Number.

 

Seluruh musisi yang terlibat dipastikan memberikan penampilan terbaik mereka di panggung Boardang Boarding Fest 2023, terlebih ini merupakan event musik perdana di Indonesia yang mengusung tema "Karaokean" dengan pengalaman penerbangan. 


Melalui deretan pengisi acara dengan jam terbang tinggi di industri hiburan, diharapkan seluruh penonton Boardang Boarding Fest, yang disebut sebagai "passengers", bisa meluapkan ekspresi mereka untuk ikut bernyanyi dan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan bersama musisi idola mereka.

 

Jadwal penampilan di panggung Boardang Boarding Fest 2023:

Hari 1, 8 Juli 2023:

Dewa 19 x Virzha, Yura Yunita, Last Child, Budi Doremi, Okaay, Tipe-X, Good Morning Everyone

Hari 2, 9 Juli 2023:

Noah, Rizky Febian, D’Masiv, Hivi!, Ada Band, Setia Band, Private Number.

 

Didukung dengan tampilan visual yang menyenangkan, festival ini juga mengusung konsep "Pop Art" yang akan membawa siapa saja kembali ke gaya masa lalu. Dengan tema visual "360 Experience", seluruh tempat di venue dirancang agar setiap sudutnya merepresentasikan tema tersebut dan dapat menjadi tempat atraksi dan rekreasi di luar panggung utama.

 

Tiket Boardang Boarding Fest 2023 dapat diperoleh melalui kanal resmi tiket.com dengan harga sebagai berikut: Round Trip (2 Days Pass) Business Class – Rp400.000, Round Trip (2 Days Pass) Economy Class – Rp300.000, One Way Trip Business Class Rp.250.000, One Way Trip Economy Class Rp150.000.

Diberdayakan oleh Blogger.