Header Ads

Menggebrak Jakarta Fair Kemayoran 2023: Pameran Multiproduk Terbesar dan Terlengkap di Asia Tenggara


The Jakarta Pride - Jakarta Fair Kemayoran 2023, pameran multiproduk terbesar, terlengkap, dan terlama di Asia Tenggara, resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu malam, 14 Juni 2023, di Arena Jakarta International Expo (JIEXPO).


Acara yang akan berlangsung selama 33 hari hingga 16 Juli mendatang ini diawali dengan pemaparan dari Direktur Komersial PT JIEXPO, Karuna Murdaya, diikuti oleh pemaparan dari Penjabat Gubernur (Pj) DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. 


Selanjutnya, Presiden Joko Widodo memberikan sambutannya yang menggambarkan pentingnya acara ini bagi pertumbuhan ekonomi dan industri di Indonesia.


Dalam acara peresmian ini, penampilan seni tari Udung Barat menjadi sorotan utama yang menghibur para tamu undangan. Selanjutnya, Pesta Kembang Api spektakuler menjadi puncak acara dengan representasi visual yang megah dan meriah, memukau semua pengunjung yang hadir pada malam itu.


Malam pembukaan Jakarta Fair 2023 ditutup dengan penampilan energik dari The Rain, grup band asal Yogyakarta yang mampu menghibur semua penonton. Antusiasme dan semangat kemeriahan akan terus berlanjut sepanjang acara Jakarta Fair hingga 16 Juli 2023 mendatang.


Para pengunjung dijamin akan merasakan momen magis yang tak terlupakan dengan menikmati pertunjukan kembang api yang indah memenuhi langit malam Jakarta Fair Kemayoran. Selain itu, acara ini juga menawarkan berbagai kegiatan menarik seperti parade karnaval, pertunjukkan Barongsai, pertunjukkan kesenian kebudayaan, wahana permainan, dan konser musik dengan para musisi top tanah air.


Berikut adalah jadwal jam buka pameran event Jakarta Fair Kemayoran 2023:


- Senin hingga Kamis: 15.30-22.00 WIB

- Jumat: 15.30-23.00 WIB

- Sabtu dan Minggu: 10.00-22.00 WIB

- Malam Takbiran (28 Juni 2023): 15.30-20.00 WIB

- Idul Adha (29 Juni 2023): 14.00-23.00 WIB


Dengan jadwal yang fleksibel, pengunjung dapat mengatur waktu kunjungan mereka sesuai keinginan. Jakarta Fair Kemayoran 2023 menawarkan pengalaman tak terlupakan dan menjadi ajang yang tidak boleh dilewatkan bagi pecinta produk-produk inovatif dan hiburan berkualitas.


Untuk informasi lebih lanjut tentang acara ini, kunjungi situs resmi Jakarta Fair Kemayoran 2023.


Diberdayakan oleh Blogger.