Header Ads

Memperingati 50 Tahun God Bless: Album 'Anthology' dan Konser Tour di 6 Kota Indonesia


The Jakarta Pride- Band rock legendaris Indonesia God Bless, rayakan 50 tahun lamanya berkarya di industri musik Indonesia. Dalam usia emasnya God Bless akan merilis album bertajuk "Anthology", dalam album ini God Bless mengaransemen orkestra dan melibatkan juga musisi Tohpati.


Album Anthology merupakan kombinasi dari enam album mereka sepanjang berkarya, dan dalam album ini terdiri 12 lagu diantaranya, Overture, Menjilat Matahari, Bla Bla Bla, Huma Diatas Bukit, Kehidupan, Srigala Jalanan, Jalan Pulang, Balada Sejuta Wajah, Musisi, Rumah Kita, Semut Hitam, dan Maret 89.


Ahmad Albar juga menyampaikan "Perilisan album Anthology ini menjadi rangkaian dari perayaan 50 tahun God Bless. Sebagai insan musik, kami bersyukur bahwa hingga hari ini kami masih terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia."


God Bless merencanakan konser tour di beberapa kota di Indonesia pada September sampai Oktober, Denny MR selaku perwakilan manajemen God Bless mengatakan.


“Akan memulai dari kota Bandung, tapi saya enggak terlalu inget di mananya. Jumlahnyq ada 6 kota, Surabaya, Makassar, Medan, Kalimantan dan Bali. Untuk tiket belum sampai sana karena biasanya kalau konser kita enggak tau tiket dijualnya berapa, yang penting kita main".


God Bless menjadi band rock terlama yang berkarya sampai saat ini, harapan mereka God Bless terus bisa berkarya dan menjadi contoh untuk idustrik musik di Indonesia.


Penulis:Yohanis Paiman Londong


Diberdayakan oleh Blogger.