Header Ads

Konser After Dark Indonesia Comic Con: Perpaduan Anime, J-pop, dan ED

(Indo Comic Con)


The Jakarta Pride - Tema Pop Asia menjadi yang pertama kali sepanjang pergelaran acara Indonesia Comic Con. Untuk pertama kalinya juga Indonesia Comic Con menyuguhkan konser After Dark sebagai penutup acara Comic Con setiap malamnya. Bagi para pecinta musik, tentunya konser ini akan memberikan pengalaman orisinal khas Indonesia Comic Con. Khusus untuk After Dark, konser ini akan digelar di Hall A Jakarta Convention Center pada Jumat sampai Minggu, 23-25 Juni 2023, pukul 18:00-21:30 WIB.

 

Sejumlah performer, DJ, dan penyanyi lokal dan internasional akan mengisi line-up konser After Dark ini. Berikut adalah agenda acara dari hari ke hari:

 

Jumat, 23 Juni 2023 (18:00 – 21:30 WIB)

 

Acara akan dibuka dengan penampilan dari Wotagei, kemudian DJ Ribeat dari Orutaku, dan dilanjutkan dengan main guest Indonesia Comic Con, Rica Matsumoto, pengisi suara dari Yokohama, Jepang. Rica dikenal luas oleh khalayak sebagai pengisi suara Satoshi (atau Ash Ketchum dalam versi bahasa Inggris) dari serial Pokemon. Rica juga menjadi pengisi suara Ryo Bakura dari seri Yu-Gi-Oh! dan membawakan lagu-lagu dari serial Pokemon. Malam Jumat akan ditutup oleh DJ Ryu✩, Direktur Eksekutif label musik Exit Tunes yang merupakan bagian dari Pony Canyon. DJ Ryu☆ dikenal sebagai salah satu DJ berpengaruh di Jepang karena genre musiknya yang beragam. Pada tahun 2020, beliau menjadi pelatih tim Ryu☆ dalam event BEMANI PRO LEAGUE ZERO.

 

Sabtu, 24 Juni 2023 (18:00 – 21:30 WIB)

 

Acara akan dibuka dengan penampilan dari Wotagei, lalu dilanjutkan oleh DJ Yochi pencipta anthem Indonesia Comic Con Pop Asia 2023 featuring DJ Yamarashi. Setelah itu, akan ada penampilan May'n sebagai main guest dari Indonesia Comic Con, seorang penyanyi yang berasal dari Nagoya, Jepang. May'n dikenal saat debut di bawah bendera Universal Music pada tahun 2005 dengan lagu pertamanya "Crazy Crazy Crazy". Pada tahun 2008, May'n pindah ke agen bakat Victor Entertainment dan menjadi pengisi suara untuk karakter Sheryl Nome di seri anime Macross Frontier. Sejak itu, May'n menyanyikan lagu-lagu serial anime seperti Aria the Scarlet Ammo, Accel World, Aquarion Logos, dan Restaurant to Another World.

 

Beliau juga berpartisipasi dalam berbagai festival musik di Jepang, Asia, Eropa, dan Amerika Utara. Acara hari Sabtu akan ditutup oleh DJ REDSHiFT, grup produser yang dikenal dengan aliran Pop House dan Drum n Bass. Mereka meremix lagu pop Indonesia, Vocaloid, J-pop, dan Anisong. Saat ini, DJ REDSHiFT diakui sebagai salah satu DJ ternama di kalangan pecinta Jejepangan di tanah air dan sering mengisi acara di berbagai event "wibu" di berbagai daerah.

 

Minggu, 25 Juni 2023 (18:00 –

 

21:30 WIB)

 

Acara akan dibuka oleh DJ REDSHiFT, kemudian dilanjutkan dengan penampilan Darlim, seorang penyanyi dari Korea Selatan yang juga pernah menjadi salah satu trainee oleh agen bakat K-pop Korea. Karena suaranya yang lembut dan cerah, Darlim dianggap lebih cocok untuk menyanyikan lagu-lagu J-pop. Hal ini mendorongnya untuk berkarir sebagai penyanyi cover lagu-lagu J-pop dan menjadi konten kreator terkenal. Setelah penampilan Darlim, akan ada penyanyi dari Korea Selatan bernama aLf. Pada tahun 2016, ia meraih juara kedua dalam kontes Anime Song Grand Prix yang bergengsi. Sejak itu, karirnya melejit dan menjadi bintang tamu dalam acara Jejepangan di seluruh dunia. Acara akan ditutup oleh Weird Genius, grup musik EDM dan synth-pop Indonesia yang terbentuk sejak tahun 2016. Kepopuleran mereka bahkan berkembang hingga ke luar negeri, terlibat dalam ajang musik internasional di berbagai negara, dan merilis lagu yang berkolaborasi dengan musisi seperti DOLF (Barong Family), Prince Husein, dan Midnight Quickie.

 

Tiket Konser Indonesia Comic Con

 

Tiket konser After Dark dijual dengan harga mulai Rp650.000 per hari untuk area Gold dan Rp750.000 per hari untuk area Diamond. Harga tiket konser Indonesia Comic Con sudah termasuk tiket masuk umum Indonesia Comic Con. Pengunjung dapat membeli tiket untuk menikmati konser selama tiga hari seharga Rp2.500.000. Tiket dapat dibeli melalui https://indonesiacomiccon.com/.

 

Promo Diskon Tiket Konser After Dark

 

Terdapat beberapa program diskon untuk para pengunjung yang ingin membeli tiket konser After Dark. Berikut ini adalah rinciannya:

 

1. Pembelian dengan BRI virtual account melalui aplikasi BRImo akan mendapatkan diskon 40%. Gunakan kode promo ICCXBRI untuk mendapatkan diskon ini saat melakukan pembayaran dengan BRI Virtual Account.

 

2. Bundling tiket untuk paket lima orang akan mendapatkan diskon 30%. Gunakan kode promo GOLDFRIENDS / DIAMONDFRIENDS untuk memanfaatkan diskon ini.

 

3. Bundling tiket untuk pasangan dua orang akan mendapatkan diskon 20%. Gunakan kode promo GOLDCOUPLE / DIAMONDCOUPLE untuk memanfaatkan diskon ini.

 

Diberdayakan oleh Blogger.