Header Ads

Impactnation Japan Festival 2023 Akan Terselenggara 2 hari di Istora GBK Pada 30 Juli Mendatang


The Jakarta Pride- ANA-BOON, FLOW, dan BURNOUT SYNDROMES akan datang ke Indonesia dalam event Jepang "Impactnation Japan Festival", yang dimana akan menampilkan band-band yang menjadi OST seri anime Naruto dan seri anime Haikyuu.

 

Impactnation Japan Festival akan digelar selama dua hari lamanya, mulai dari 29-30 Juli 2023 di Istora Gelora Bung Karno. Dalam event Japan ini dibagi beberapa kategori, mulai dari Reguler Pink Tribune sampai VVIP GOLD (Tribune Seating).

 

Harga tiket ini dibandrol dari harga 600 ribu untuk daily pas, sedangkan untuk 2 days pass mulai dari 900 ribu. Dalam event ini bukan hanya band-band anime saja ada juga Yama, Cho Tokimeki Sendenbu, dan performa DJ Senia.

 

Konsep pada event Japan ini menyusun kota-kota besae di Jepang seperti Kyoto, Yokohama, Osaka, Tokyo, Sapporo, dan Nagoya.

 

Ketenrangan dari sang Konseptor Utama sekaligus Owner Impactnation Japan Festival mengatakan "Impactnation Japan Festival hadir di tengah-tengah para penggila hal yang berkaitan dengan Jepang, baik dari traditional culture, pop culture, anime atau manga, serta musik-musik Jepang yang memiliki ciri khas tersendiri".

 

Bukan hanya penampilan dari tamu spesial dari Jepang aja, bahkan akan ada konten-konten lainnya seperti Maid Cafe, Cosplayer Booth, Community Booth, Rumah Hantu Jepang (Obakeyashiki), Area Cosplay Rental Booth, Japanese Bazaar, Japanese Cullinary.


Penulis:Yohanis Paiman Londong


Diberdayakan oleh Blogger.