Header Ads

Buru Tiket Murah? Jangan Lewatkan Festival 6 dengan Diskon 50% untuk Semua Penontan!


The Jakarta Pride- Festival 6 adalah acara yang diadakan oleh KapanLagi Youniverse dan Liputan6 dengan konsep menyatukan lintas generasi tanpa batas dalam satu panggung hiburan.

 

Acara ini akan berlangsung pada tanggal 8-9 Juli 2023 di Area Pulau Satu Senayan Park Jakarta, dengan penampilan istimewa dari JKT48, Reality Club, Inul Daratista, Tipe-X, Pemuda Tersesat Music, Club Dangdut Racun, dan banyak lainnya!

 

Dengan harga tiket yang sangat terjangkau, kamu dapat menikmati hiburan musik Festival 6 dengan harga Rp65.000 untuk tiket 1 hari dan Rp100.000 untuk tiket 2 hari! Saat ini Festival 6 sedang mengadakan promo besar-besaran! Terdapat promo tiket 50% untuk pembelian tiket 2 hari dengan menggunakan kode promo FEST6YOUNIVERSE.

 

Dengan kode promo tersebut, kamu hanya perlu membayar Rp50.000 untuk menonton semua bintang tamu Festival 6! Pembelian tiket Festival 6 dapat dilakukan melalui festival6.cognitix.id.

 

Promo ini memiliki batasan waktu dan penjualan tiket sudah dibuka untuk umum! Jadi, ayo segera beli tiketnya! Jangan sampai kehabisan!


Diberdayakan oleh Blogger.