Header Ads

Woodz Akan Gelar Konser Perdananya di Jakarta Pada 3 Juni Mendatang


The Jakarta Pride- Penyanyi asal Korea Selatan, Cho Seung Youn, yang dikenal dengan nama panggung Woodz, akan menggelar konser tunggal bertajuk 'WOODZ World Tour OO-LI 2023' di Jakarta pada tanggal 3 Juni 2023.

 

Konser ini merupakan bagian dari tur perdananya dan Woodz sangat antusias untuk bertemu dengan para penggemarnya di Jakarta.

 

Konser Woodz akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall pada pukul 15.00 WIB. Ia berjanji untuk memberikan penampilan terbaiknya dan membawakan banyak lagu dari album terbarunya yang berjudul 'OO-LI'.

 


Selain itu, Woodz juga akan membawakan lagu-lagu lain dengan tampilan yang baru. Ia mengharapkan para Moodz, sebutan untuk penggemar Woodz, untuk menantikan penampilannya dan tetap menjaga kesehatan.

 

Sebelum konser di Jakarta, Woodz akan mengawali tur konsernya di Seoul pada tanggal 20 dan 21 Mei 2023. Setelah itu, ia akan melanjutkan konsernya ke Jakarta pada tanggal 3 Juni.

 

Kemudian, Woodz akan menggelar konser di Kuala Lumpur pada tanggal 11 Juni, di Manila pada tanggal 17 Juni, dan di Jepang dengan konser di Osaka pada tanggal 27 Juni dan di Tokyo pada tanggal 28 Juni.

 

Tur konsernya juga akan mencakup Bangkok pada tanggal 1-2 Juli dan Meksiko pada tanggal 6 Juli. Tiga tempat terakhir dalam rangkaian tur ini adalah Lima pada tanggal 12 Juli, Santiago pada tanggal 14 Juli, dan konser penutup tur pada tanggal 16 Juli 2023.

 

Ini akan menjadi momen perdana Woodz menyapa para penggemarnya di Jakarta, dan diharapkan konser ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para Moodz di Indonesia.


Diberdayakan oleh Blogger.