Header Ads

Tiket Tur NIKI Habis Terjual Dalam 7 Menit, Banyak Fans Ngamuk!


The Jakarta Pride- Tur konser tunggal NIKI yang bertajuk Nicole World Tour 2023 menuai banyak kehebohan. Tur tersebut mencakup beberapa negara, termasuk Indonesia. Konser di Indonesia dijadwalkan berlangsung di JIExpo Hall D2 pada 26 September 2023 mendatang.

 

Penjualan tiket konser NIKI dimulai hari ini, Kamis, 18 Mei pukul 10.00 WIB. Tiket tersedia untuk dibeli di nikizefanya.com dan Loket.com.

 

Ada dua kategori tiket: Festival dan VIP. Pihak promotor Northstar Entertainment dan Springboard awalnya mengumumkan bahwa tiket yang dijual hari ini adalah tiket Super Fan Early VIP seharga Rp 1.250.000 dan tiket Super Fan Early Festival seharga Rp 500.000.

 

Penjualan tiket konser NIKI mendapat banyak perhatian dan antusiasme dari para penggemarnya. Namun, karena banyaknya permintaan, tiket untuk konser solonya sudah terjual habis dalam beberapa jam saja.

 

Para promotor mengucapkan terima kasih atas dukungannya dan mengumumkan bahwa tiket Nicole World Tour 2023 di Jakarta resmi terjual habis.

 

Namun ada hal yang cukup membuat fans NIKI marah saat war tiket terjadi, banyak orang-orang yang dengan sengaja mengikuti proses pembelian tiket konser hanya untuk tujuan iseng atau menciptakan kepanikan pada penggemar lainnya.

 

Tindakan semacam ini dapat mengganggu dan membuat frustrasi para penggemar NIKI yang benar-benar ingin mendapatkan tiket konser untuk menikmati penampilannya.

 

Perbuatan calo tiket, yang dikenal sebagai penjualan tiket sekunder atau tiket gelap (black market), merupakan masalah umum di industri hiburan.

 

Mereka mencari keuntungan dengan memanfaatkan keterbatasan ketersediaan tiket dan antusiasme penggemar. Sayangnya, hal ini bisa menyebabkan harga tiket menjadi tidak wajar atau tidak terjangkau bagi sebagian orang.

 

Penulis:Dzaki Muhammad Fauzan

Editor:Wildan Adil Hilba


Diberdayakan oleh Blogger.