Header Ads

Tiket Konser Coldplay Dijual Kembali Di E-commerce Dengan Harga Lebih Tinggi!


The Jakarta Pride- Pada hari ini, tanggal 17 Mei 2023, tiket konser Coldplay dijual secara presale. Dalam hitungan menit, tiket dengan kategori Ultimate Experience Cat 1 yang dihargai sebesar 11 Juta rupiah sudah terjual habis.

 

Setelah semua tiket terjual habis dalam waktu empat jam, muncul beberapa penjual tiket di berbagai platform e-commerce. Tiket dengan kategori CAT 3 yang seharusnya dibanderol seharga Rp3,3 juta, dijual dengan harga Rp5,5 juta di platform e-commerce tersebut.

 

Begitu pula dengan tiket konser Coldplay My Universe yang dijual seharga Rp5,7 juta, dijual dengan harga Rp15 juta di layanan e-commerce. Harga tersebut jauh lebih mahal dari harga asli tiket.

 

Meskipun masih ada waktu untuk membeli tiket melalui www.coldplayinjakarta.com, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menghimbau masyarakat agar berhati-hati dan tidak terburu-buru dalam membeli tiket konser Coldplay melalui jasa titip. Disarankan untuk memeriksa rekening penyedia jasa titip tiket konser Coldplay.

 

Konser Coldplay sendiri dijadwalkan akan digelar pada 15 November 2023 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Penjualan tiket dimulai hari ini dan berlangsung hingga 19 Mei 2023.

 

Penjualan tiket pada hari ini khusus untuk nasabah BCA (Bank Central Asia), sedangkan tanggal 19 Mei 2023 adalah penjualan tiket untuk umum (Public On Sale).

 

Dengan habisnya tiket presale ini, maka penjualan tanggal 18 Mei besok pun tidak diadakan. Pihak promotor akan membuka kembali penjualan tiket pada lusa, 19 Mei 2023 untuk semua kategori dengan sistem general sale.

 

Sementara itu, para netizen yang masih belum mendapatkan tiket banyak yang melakukan mention ke akun Twitter Coldplay dan promotor untuk mendapatkan tambahan tanggal pertunjukan.


Penulis:Dzaki Muhammad Fauzan

Editor:Wildan Adil Hilba


Diberdayakan oleh Blogger.