Header Ads

Sara Fajira Angkat Budaya Indonesia Melalui Single Terbaru 'Mantra Surugana', Sandiaga Uno:'Saya Sangat Kagum'


 

The Jakarta Pride- Sara Fajira kembali dengan single terbarunya yang berjudul "Mantra Surugana", yang juga menjadi soundtrack film horor dengan judul yang sama.


Lagu ini mengisahkan tentang mantra Jawa Barat atau Sunda kuno yang membawa kehidupan seseorang ke hal-hal buruk, seperti mimpi buruk, kutukan, tragedi, dan kesengsaraan jiwa.


“lagu ini ceritanya tentang mantra Jawa Barat atau sunda kuno yang telah meneror dan membuat banyak hal buruk datang ke kehidupan seseorang,” ungkap Sara.


“Contohnya seperti mimpi buruk, kutukan, tragedi dan bahkan terjerumus ke dalam kesengsaraan jiwa yang disebabkan oleh mantra ini,” lanjutnya.


Sara Fajira dikenal karena menghadirkan nuansa budaya dalam karyanya, dan hal ini merupakan konsep yang selalu dia angkat.


Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Sandiaga Uno, merasa terinspirasi oleh karya-karya Sara Fajira yang sarat dengan unsur budaya Indonesia.


Bahkan, Sara Fajira mendapatkan tawaran untuk bekerja sama dalam penggarapan albumnya bersama Kemenparekraf.


Melalui unggahan di akun media sosialnya, Sandiaga Uno mengungkapkan kebanggaannya akan karya Sara Fajira yang mengandung unsur budaya Indonesia.


“Saya sangat kagum dan semoga ini memotivasi para pelaku kreatif lainnya untuk terus berinovasi dan berkolaborasi,” demikian tulis Sandiaga Uno di akun sosial medianya.


Sandiaga Uno berharap bahwa prestasi Sara Fajira ini dapat memotivasi para pelaku kreatif lainnya untuk terus berinovasi dan berkolaborasi.


Selain bekerja sama dengan Kemenparekraf, Sara Fajira juga akan melanjutkan rangkaian promosi single dan album terbarunya dengan Tour Mantra yang akan dilakukan di 7 kota di Indonesia.


Ini menunjukkan bahwa Sara Fajira semakin berkembang dalam perjalanan musiknya dan mendapatkan pengakuan yang lebih luas dalam industri musik Indonesia


Diberdayakan oleh Blogger.