Header Ads

“Pertemuan”, Rilisan Single Perdana Bernuansa Pop Vintage dari Danang DN


The Jakarta Pride- Danang DN, seorang singer-songwriter pendatang baru ini merilis single perdana bertajuk “Pertemuan”. Dihadirkan dengan nuansa pop vintage dan dinyanyikan dengan suara baritone.


Danang DN mencoba mengingatkan kembali pada lagu-lagu era 80an seperti Queen, Air Supply, dan Ebiet G Ade yang menjadi sumber inspirasinya dalam bermusik.


Rindu dan penantian merupakan kisah yang dialami oleh banyak orang dalam kehidupannya masing-masing, dimana mereka berharap akan adanya titik pertemuan.


Kedua perasaan tersebut menjadi kisah yang kuat dalam lagu ini. “Pertemuan” merupakan lagu yang easy listening bagi semua kalangan, dan tetap mampu membawa pesan yang tersampaikan dengan baik.


Pada proses pengerjaannya, komposisi lirik ditulis oleh Danang DN, sedangkan dari segi musik diproduseri oleh musisi-penulis lagu Dion Djoko Adi dan direkam di Ebony Ivory Studio.


Dirilis pada hari Jumat, 19 Mei 2023, Danang DN berharap lagu ini dapat diterima dan didengarkan oleh khalayak luas, serta dapat meramaikan industri musik tanah air.


 


Diberdayakan oleh Blogger.