Header Ads

PearFest, Festival Unik Khusus Jomblo Yang Dipromotori Oleh Aplikasi Kencan


The Jakarta Pride- PearFest terdengar seperti acara yang menarik bagi para lajang, bertujuan untuk memberikan pengalaman festival yang unik di mana para peserta dapat menikmati perayaan tanpa khawatir dengan siapa mereka akan pergi.

 

Meskipun tanggal dan penampil utama belum diumumkan, festival ini akan berlangsung di Urban Oasis London pada bulan Juli.

 

Festival ini mengusung slogan "Single and ready to mingle", yang bertujuan untuk mempertemukan para lajang yang terbuka untuk bertemu orang baru di PearFest.

 

Ini menawarkan kesempatan bagi para lajang untuk terhubung dalam suasana festival, bebas dari kekhawatiran tentang menjadi orang ketiga.

 

Acara ini diselenggarakan oleh aplikasi kencan, menambahkan elemen eksperimen sosial ke festival. Festival ini juga berfungsi sebagai kampanye melawan kencan online, memberikan alternatif dan cara yang lebih organik bagi para lajang untuk terhubung.

 

Kedengarannya seperti konsep yang menarik dan pasti patut dicoba bagi mereka yang tertarik untuk menjelajahi jalan baru untuk bertemu calon mitra.

 

Sebagai informasi, melansir dari Mashable Selasa, 16 Mei 2023, sebelum mengadakan festival ini, pihak dari Pear mengeluarkan cincin dengan 3 ukuran yang berwarna tosca seharga 25 dolar Amerika.

 

Cincin Pear ini tersedia di beberapa negara termasuk Amerika Serikat, Britania Raya, Australia, Kanada, dan Jerman.

 

Cincin Pear ini diklaim sebagai "eksperimen sosial terbesar di dunia" dan berfungsi sebagai penanda bagi individu yang memilikinya bahwa mereka adalah bagian dari gerakan yang dibuat oleh Pear.

 

Dengan mengenakan cincin tersebut, para pengguna dapat mengenali satu sama lain sebelum memulai kencan. Selain itu, pengguna cincin Pear yang sudah memilikinya dapat memperoleh akses ke festival PearFest.

 

Penulis:Yohanis Paiman Londong

Editor:Wildan Adil Hilba


Diberdayakan oleh Blogger.