Header Ads

Mudhofar Memperkenalkan EP Terbarunya Melalui Aplikasi Kencan Online


The Jakarta Pride- Mudhofar, pemuda yang bergerak membuka kekreatifan dirinya yang berkarir menjadi penyanyi solo pada tahun 2020. Mudhofar berinovasi untuk memperluas jaringan pendengarnya dengan menggunakan aplikas dating app.

 

Aplikasi kencan online atau dating app kian menjadi tren yang cukup marak di beberapa tahun terakhir. Bagaimana tidak, aplikasi kencan online atau dating app ini menawarkan berbagai fitur yang menarik dan membuat penggunanya bisa berkomunikasi dan bertemu dengan lawan jenis hanya dalam genggaman handphone.

 

Bukan tanpa alasan, Mudhofar menjelaskan bahwa penggunaan aplikasi cari jodoh ini cukup efektif untuk menjaring pendengar baru, karena promosi tersebut langsung ke individu yang "match" dengannya.

 

"Gue bingung mau promosi gimana lagi. Relasi musik masih belum solid, apalagi modal juga sulit. Jadi gue pake modal yang gue punya, buat langganan premium di dating app itu.", pungkas musisi 23 tahun tersebut.

 

Mudhofar juga menambahkan, bahwa ia berinovasi untuk mempromosikan EP "PLAYGROUND" yang telah rilis 11 April 2023 lalu. Mini album yang berisikan 3 lagu ini merupakan project "balas dendam" nya terhadap beberapa hal yang membuatnya terjatuh.

 

"Karena ini sistemnya "door to door", jadi gue tau siapa yang minat dengerin EP gue. Terus gue bisa tanya pendapat orang itu penilaian tentang EP terbaru gue.", tegasnya.

 

Ia juga ingin membuktikkan kepada orang-orang yang telah menganggap dirinya remeh, ia juga ingin menunjukkan kepada orang-orang yang selalu memandang dirinya dengan sebelah mata bahwa ia akan sukses dikemudian hari.

 

"Sekalian gue mau buktiin ke orang-orang yang mandang gue sebelah mata, yang ngejatuhin gue, ngejelekin gue, semuanya deh. Gue tetep bisa bangkit walaupun udah diinjek-injek sekalipun.".

 

Mudhofar menutupnya dengan sebuah motivasi untuk para musisi indie yang sedang merintis, bahwa semua cara bisa dilakukan untuk memulai dan mengembangkan karir, asal niat dan caranya juga baik.

 


Diberdayakan oleh Blogger.