Header Ads

MR.BIG Akan Tampil di Festival The 90's Pada 12-13 Agustus 2023 Mendatang



The Jakarta Pride- Mr.Big, Band rock legendaris yang berasal dari Los Angeles ini akan tampil di Indonesia di The 90's Festival 2023 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada tanggal 12-13 Agustus 2023. Festival ini dipromotori oleh Akselerasi Entertainment.

 

Dalam The 90’s Festival tersebut, Mr. Big akan tampil sebagai Headliner dan akan membawakan lagu-lagu mereka yang sempat hits pada kurun waktu 90-an seperti "Just Take My Heart" dan "To Be with You".

 

Indonesia menjadi tempat terakhir dalam rangkain tour Asia Mr.Big, band ini juga memutuskan akan mengakhiri Mr.Big dari dunia musik. Pada 2018 kematian Pat Torpey sang drummer sekaligus backing vokalis Mr.Big, menjadi rumor penyebab akhir dari band ini.

 

Dalam tour Asia Mr.big, mereka menggantikan posisi mendiang Pat Torpey dengan Nick D'Virgilio dari manatan drummer Big-Big Train dan Genesis. Mr.Big juga dikenal dengan aliran musik hard rock, glam metal yang kental, dan nuansa pop rock.

 

Mr.Big mencapai kesuksesan dalam bermusik dari album "Learn Into It", yang dimana lagu "To Be With You" menjadi populer pada tahun tersebut. Sempat bubar pada tahun 2002 akan tetapi, band ini melakukan reuni pada tahun 2009 dan tahun 2010, dia merilis album baru "What If.." dan album 2017 "Defying Gravity".

 

The 90's Festival juga di isi oleh lineup band asal Indonesia seperti, Tipe-X, Ahmad Band, Cokelat, hingga Padi.

 

Penulis:Yohanis Paiman Londong

Editor:Wildan Adil Hilba


Diberdayakan oleh Blogger.